Manfaatkan The Power of Emak-emak, Klub Asal Bekasi ini Menggelar Kampanye Keselamatan Berkendara

Manfaatkan The Power of Emak-emak, Klub Asal Bekasi ini Menggelar Kampanye Keselamatan Berkendara
Sabtu, 16 Desember 2017 22:05
Angga M

Luar biasa apa yang dilakukan Honda Street Fire Club Indonesia (HSFCI) asal Bekasi ini. Dalam rangka kepedulian terhadap keselamatan berkendara, HSFCI menggelar Road Safety Campaign untuk kaum ibu-ibu di wilayah Bojong Menteng, Bekasi Timur, Jawa Barat (10/12).

Disadari bahwa ibu-ibu memiliki The power of emak-emak guna meminimalisasi terjadinya kecelakaan dalam berkendara. Bukan hanya kaum ibu, kampanye ini juga dilakukan untuk pelajar SMA, SMP, dan SD, untuk lebih mengerti dalam berkendara.

“Kami memberikan edukasi kepada masyarakat agar berperan aktif ikut menekankan angka kecelakaan dengan melakukan pengawasan terhadap anak anak mereka. Kami juga sosialisasikan nomor darurat (emergency call 119) yang bisa dihubungi jika melihat atau terjadi kecelakaan di jalan,” ujar Dadan, Ketua Panitia Road Safety Campaign HSFCI Bekasi.

Dalam kesempatan tersebut, perwakilan dari Dinas Kesehatan Jakarta Timur, Yasnil Chan menjelaskan tentang bahaya jika anak berkendara sebelum usia 17 tahun atau belum memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM). Tidak ketinggalan, dirinya juga menjelaskan mengenai pertolongan pertama bagi korban kecelakaan, dan cara penggunaan nomor darurat 119.

Hayoo, apakah ibu-ibu sudah pahaaam?

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.