Marc Marquez Ceritakan Kerinduannya Pada Balapan MotoGP

Marc Marquez Ceritakan Kerinduannya Pada Balapan MotoGP
Jumat, 26 Februari 2021 15:00
Brian

Juara dunia delapan kali yaitu Marc Marquez akan memasuki musim MotoGP 2021 tanpa kepastian kondisi fisiknya. Pembalap Repsol Honda itu telah dipastikan absen dari tes resmi bulan depan di Qatar. Namun The Baby Alien masih positif tentang prospeknya di musim 2021 ini.

Dilansir dari Crash, pada peluncuran tim Repsol Honda beberapa hari lalu, Marc Marquez banyak berbicara mengenai kerinduannya. Terutama kerinduannya pada balapan MotoGP yang dilewatinya selama musim 2020. Marquez mengungkapkan dirinya sangat merindukan adrenalin dan tim balapnya.

   Baca Juga: Pol Espargaro: Saya Bersedia Jatuh untuk Memahami Honda RC213V

"Tentu saja, saya sangat merindukan seluruh tim, inilah yang saya rindukan. Tapi jelas saya merindukan balapan, saya merindukan adrenalin, tapi saya sedikit merindukan semuanya," ujar Marc Marquez.

Repsol Honda (Mick Doohan, Dani Pedrosa, Marc Marquez)

Marquez mengatakan, saat dirinya normal sangat membenci hal-hal tersebut. Namun saat dirinya absen balapan, justru kerinduan tersebut muncul. Pasalnya dia merasa kehilangan banyak kesempatan untuk balapan pada musim 2020 kemarin.

   Baca Juga: Duet dengan Vinales, Quartararo: Lebih Baik Kita Bekerja Sama

"Kemudian Anda mulai sangat merindukan tim Anda, kemudian Anda mulai merindukan atmosfer dari sirkuit, bahkan merindukan acara wawancara bersama jurnalis. Tetapi sekarang, selangkah demi selangkah saya merasakan perasaan akan segera kembali," pungkas Marc Marquez.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.