Marc Marquez Kembali Balapan di Pertengahan September Mendatang

Marc Marquez Kembali Balapan di Pertengahan September Mendatang
Rabu, 12 Agustus 2020 11:00
Brian

Marc Marquez telah absen dari dua seri MotoGP yakni di Andalucia dan Ceko yang berlangsung pekan lalu. Kini terdapat kabar baru yang kurang menyenangkan bagi para penggemarnya. Pembalap tes Repsol Honda yakni Stefan Bradl menyebutkan sang juara dunia tidak akan kembali ke balap MotoGP hingga September mendatang.

Berdasarkan akun Twitter Stefan Bradl di @stefanbradl, dirinya menyebutkan kegembiraannya setelah melewati balapan di Brno. Dirinya juga bersemangat untuk menghadiri balapan di MotoGP Austria dan Styria yang berlangsung di Red Bull Ring. Dengan demikian, dapat diartikan Marquez masih digantikan oleh Stefan setidaknya hingga MotoGP Styria selesai.

   Baca Juga: Berlaga di WSSP Portugal, Pembalap Indonesia Berhasil Meraih Poin

"#MondayMotivation kali ini berarti keluar dari hutan di Sirkuit Brno berpindah ke hijaunya Austria untuk menikmati balapan dengan nuansa yang indah. Senang untuk melanjutkan @HRC_MotoGP untuk dua balapan selanjutnya di @redbullring," kicau Stefan Bradl di Twitter pribadinya.

Twitter Stefan Bradl

Tampaknya kali ini, Honda sangat berhati-hati untuk kesembuhan Marc Marquez. Hal tersebut terlihat dari keputusannya untuk membawa sang juara dunia kembali balapan setelah benar-benar sembuh. Bahkan jika harus mengartikan keluar dari pertarungan untuk kejuaraan dunia musim ini.

   Baca Juga: Bos KTM Ungkap Rahasia Di Balik Kemenangan MotoGP Brno

Sebagai tambahan informasi, usai MotoGP Ceko yang berlangsung di Brno, seri keempat akan berlangsung di Red Bull Ring, Austria. Balapan akan berlangsung pada pekan depan, tepatnya 16 Agustus 2020. Sementara untuk seri kelima, MotoGP Styria juga akan berlangsung di Red Bull Ring pada 23 Agustus mendatang.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.