Marc Marquez Komentari Podium Pertama Adiknya di Le Mans

Marc Marquez Komentari Podium Pertama Adiknya di Le Mans
Senin, 12 Oktober 2020 13:00
Brian

Akhirnya setelah cukup lama absen dari podium, tim Repsol Honda dapat menduduki posisi kemenangan tersebut. Podium di sirkuit Le Mans ini juga terasa lebih spesial karena merupakan yang pertama bagi Alex Marquez. Kemenangannya itupun mendapatkan komentar dari sang kakak yakni Marc Marquez.

Marc Marquez harus menyaksikan adiknya mendapatkan podium pertama kalinya dari kursi hangat di rumah. Dirinya masih terus menjalani pengobatan untuk segera pulih dan kembali balapan. Meski tidak dapat bertemu langsung, setidaknya The Baby Alien memberikan komentarnya di Instagram pribadi @marcmarquez93.

   Baca Juga: Hasil MotoGP Le Mans: Rossi Jatuh di Lap Pertama, Repsol Honda Podium!

"Selalu ada hadiah dari semua pekerjaan! semua berjuang untuk keberhasilan dengan caranya masing-masing. Yang terpenting adalah untuk terus mengejar mimpimu. Selamat saudaraku, podium pertama di MotoGP bersama tim hebat ini," ujar Marquez di Instagram pribadinya.

Instagram marc Marquez

Seperti diketahui sebelumnya, Alex Marquez tidak begitu baik pada sesi latihan yang membuatnya harus mengikuti babak kualifikasi 1. Pada sesi tersebut, adik Marc Marquez itu harus memulai balapan dari posisi ke-18. Namun tampaknya hal tersebut tidak menyurutkan perjuangan pembalap baru di seri MotoGP 2020 ini.

   Baca Juga: Posisi Klasmen MotoGP Usai Seri Le Mans: Selisih Poin Kian Ketat!

Alex Marquez terus berusaha menyalip pembalap lain di setiap lapnya di Sirkuit Le Mans. Bahkan dirinya sempat berseteru dengan Fabio Quartararo yang memulai balapan di posisi pertama. Hingga akhirnya Alex mampu berada di posisi terdepan yang sebelumnya didominasi oleh Ducati.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.