Marc Marquez Lontarkan Komentar Pedas Pada Jorge Lorenzo

Marc Marquez Lontarkan Komentar Pedas Pada Jorge Lorenzo
Rabu, 25 Maret 2020 15:00
Thio Pahlevi

Juara dunia MotoGP 2019, Marc Marquez memberikan komentarnya pada mantan rekannya di Repsol Honda, Jorge Lorenzo. Pernyataan ini ia lontarkan terkait keputusan pensiun serta kembalinya Lorenzo sebagai pembalap wild card Yamaha.

Akibat ancaman virus Corona atau Covid 19, MotoGP 2020 pun belum bisa dimulai. Kemungkinan, seri perdana kelas utama baru akan digelar di Barcelona pada Juni 2020 mendatang dan bertepatan dengan kembalinya Lorenzo ke lintasan balap.

   Baca Juga: Lindungi Pengemudi dan Penumpang, Grab Sediakan Ratusan Ribu Masker

Menanggapi hal tersebut, Marquez pun memberikan 'sindiran' pada Lorenzo. Menurutnya, alasan pensiun Lorenzo bukan karena ia takut pada balapan, tetapi pada motor Honda RC213V.

Jorge Lorenzo

 

"Dia pensiun karena dia takut, mungkin pada motor yang ditungganginya. Jika dia melakukan wild card, itu berarti ia tak takut pada balapan," ujar Marquez seperti dilansir dari GPOne.

   Baca Juga: Inspirasi Modifikasi, Honda ADV150 Bergaya Batman

Sebelumnya, Lorenzo resmi memutuskan pensiun usai membela tim Repsol Honda pada musim 2019. Tak lama berselang, ia bergabung bersama tim Monster Yamaha sebagai pembalap tes.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.