Marc Marquez Sebut Ducati Lebih Kompetitif Dibandingkan Yamaha

Marc Marquez Sebut Ducati Lebih Kompetitif Dibandingkan Yamaha
Sabtu, 25 September 2021 13:00
Brian

Ducati berhasil kuasai dua podium berturut-turut di beberapa pekan terakhir MotoGP 2021. Sebelumnya Ducati berhasil memenangkan MotoGP Aragon dan pekan lalu MotoGP San Marino. Bahkan di San Marino Ducati lebih banyak menguasai podium dengan Francesco Bagnaia di posisi pertama dan Enea Bastianini di posisi ketiga.

Melihat hal ini Marc Marquez yang menyelesaikan balapan di posisi keempat di Misano mengeluarkan pendapat. Pembalap Repsol Honda itu mengakui Ducati lebih kompetitif dibandingkan Yamaha. Apakah alasan Marquez mengeluarkan pendapat seperti itu?

   Baca Juga: Vespa Sprint S 150 2021 Punya Speedometer Digital Baru, Bisa Apa Saja?

"Bastianini tampil bagus sepanjang akhir pekan, dia sudah membalap 1 menit 31,8 detik saat Q1. Jika seseorang mencatatkan waktu 1 menit 38,1 detik, itu berarti dia memiliki kecepatan," ujar Marc Marquez seperti dilansir dari Speedweek. Bahkan Marquez merasa pembalap baru di MotoGP tersebut memiliki peluang besar.

Enea Bastianini Avintia Ducati MotoGP 2021

"Pada satu titik saat balapan, saya mengikutinya dan kami mengejar Quartararo dan yang memimpin balapan. Tapi, saya lihat bahwa saya sudah melebihi batas saya," lanjut Marc Marquez.

   Baca Juga: Berikut Fitur Yamaha R15 V4 yang Bikin Suzuki GSX-R150 Ketinggalan Jaman

Sementara Yamaha menurutnya membutuhkan gaya berkendara yang benar-benar berbeda. "Tapi menurut saya Ducati sekarang lebih kompetitif dibanding Yamaha. Namun, Quartararo adalah pembalap tercepat, kecepatannya sangat baik," pungkas Marc Marquez.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.