Mario Suryo Aji Tampil Perdana di FIM CEV Championship 2019, Berhasil Finish Keempat

Mario Suryo Aji Tampil Perdana di FIM CEV Championship 2019, Berhasil Finish Keempat

Mario Suryo Aji, pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT), tampil perdana di gelaran balap FIM CEV International Championship 2019 dengan hasil yang baik. Pembalap 15 tahun ini berstatus sebagai rookie yang berhasil meraih finish keempat di kelas Moto3 Junior World Championship di Sirkuit Estoril, Portugal (7/4).

Prestasi yang baik sebagai rookie, karena dalam gelaran balap suhu di lintasan sampai 14 derajat, serta hujan sepanjang balapan. Mario Suryo Aji tampil perdana di kejuaraan Dunia Junior Moto3 dengan menaiki Honda NSF250RW.

Baca Juga : All New Suzuki Satria F150 Memang Keren, Dapatkan Dengan Cicilan Ringan

“Saya sangat senang karena perdana di gelaran FIM CEV Moto3 Junior World Championship, dan saya berhasil finish di posisi keempat, diawal balapan memang sulit, tetapi sedikit demi sedikit saya merasa lebih percaya diri,” ujar Mario.

Kemudian pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT) Gerry Salim yang turun di kelas CEV Moto2 European Championship berhasil mendapatkan posisi start keempat. Namun sayangnya Gerry Salim mendapatkan kendala di bagian mesin sehingga hanya berhasil finish ke-10.

Baca Juga : Suzuki India Luncurkan Intruder 155 cc, Inilah Besaran Harganya

”Setelah sepeda motor kami tidak cukup bagus. Saya terus berusaha dan akhirnya menyelesaikan balapan perdana Moto2 FIM CEV dengan finish di urutan ke-10, serta mendapatkan beberapa poin. Saya senang, dan akan terus berusaha serta bekerja keras agar siap menghadapi putaran berikutnya di Valencia," ujar Gerry Salim.

AHRT akan menjalani putaran FIM CEV berikutnya pada 27-28 April di Ricardo Tormo Circuit, Valencia. Pada putaran ini, akan digelar dua balapan Moto3 Junior World Championship dan satu balapan Moto2 European Championship.

AHM CEV

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id