Mario Suryo Aji Target Kuasai Klasemen 10 Besar FIM CEV Moto3

Mario Suryo Aji Target Kuasai Klasemen 10 Besar FIM CEV Moto3
Jumat, 17 September 2021 15:00
Brian

Mario Suryo Aji yang merupakan pembalap Indonesia di ajang FIM Junior Moto3 World Championship semakin gigih untuk mencetak prestasi. Menuju penghujung musim, Mario berjuang mencetak prestasi di tiga balapan dari dua seri terakhir. Pekan ini balapan akan berlangsung di Misano World Circuit, bersamaan dengan ajang kelas utama MotoGP.

Berbekal finis di posisi 8 pada balapan kedua di FIM CEV Jerez kemarin, Mario siap mengulang hasil optimal di Misano. Saat ini Mario mengantongi 50 poin untuk klasemen sementara. Dari jumlah tersebut, hanya memiliki selisih 1 poin dari pembalap di posisi ke-10.

   Baca Juga: Jalani MotoGP Aragon, Alex Rins Rasakan Keanehan pada Motor GSX-RR

Balapan di Misano World Circuit akan menjadi pengalaman perdana bagi Mario Suryo Aji dan Astra Honda Racing Team. Menurut Mario, pada seri ini akan menjadi pengalaman yang luar biasa. Dapat berada di paddock yang sama dengan pembalap MotoGP menjadi motivasinya di seri kali ini.

Mario Suryo Aji FIM CEV Moto3 Misano

"Saya dan tim harus berusaha keras agar cepat beradaptasi dengan Misano World Circuit Marco Simoncelli karena tidak adanya sesi latihan bebas sehingga langsung menjalani sesi kualifikasi. Kami memiliki target untuk kembali meraih poin dan menyelesaikan balapan dengan posisi yang lebih baik dari sebelumnya," ujar Mario dalam keterangan tertulis.

   Baca Juga: Marc Marquez Keluhkan Fisik dan Mentalnya di Musim MotoGP 2021

Mario akan tampil berlaga di kejuaraan balap FIM Moto3 Junior World Championship yang akan dihelat sebanyak satu kali. Balapan akan berlangsung pada hari Sabtu pukul 22.15 WIB. Sesi balapan dapat disaksikan secara langsung melalui kanal Youtube FIM CEV.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.