Masyarakat Resah Banyak Anak Kecil Gunakan Skuter Listrik Migo

Masyarakat Resah Banyak Anak Kecil Gunakan Skuter Listrik Migo
Selasa, 22 Desember 2020 11:00
Brian

Skuter listrik Migo merupakan kendaraan berbasis listrik yang disewakan kepada publik selama beberapa waktu ini. Namun alih-alih digunakan oleh orang dewasa, moda transportasi yang satu ini justru digunakan oleh anak kecil. Hal ini pun membuat keresahan sejumlah elemen di masyarakat.

Keresahan ditemukan melalui sosial media Twitter dimana banyak yang menemukan anak kecil menggunakan skuter listrik Migo. Bahkan tidak jarang yang digunakan hingga ke jalan raya dan berbonceng tiga. Tentunya perilaku seperti ini sangat membahayakan anak kecil tersebut dan pengguna jalan lainnya.

   Baca Juga: Cuma Rp 700 Ribuan Sebulan, Ini Cicilan Motor Listrik Gesits di Palembang dan Manado

"Di daerah Utan Kayu Selatan sering liat anak kecil (<15th) naik ugal-ugalan dan berbonceng lebih dari 2 pakai sepeda Migo ini. Mungkin yang perlu diperhatikan selanjutnya adalah prosedur penyewaan kepada calon pengguna demi keamanan lingkungan," cuit akun @lutgardiscae di media sosial Twitter.

Skuter Listrik Migo Digunakan Anak Kecil

Hal yang sama pun diungkapkan oleh netizen lainnya di Surabaya. "@migo_id tolonglah lebih dipertegas lagi peraturannya karena di Surabaya mulai banyak anak kecil pake Migo di jalan raya pada ngawur pak/buk yang megang akun ini ya TOLONG!," ujar akun @hollaperkins.

   Baca Juga: Kupas Fitur Andalan Motor Listrik United T1800

Skuter listrik Migo memang disewa dengan sangat murah, yakni hanya Rp 2.000 untuk 10 menit di daerah DKI Jakarta. Namun untuk penyewaan tentunya memiliki syarat, yakni berupa KTP dan batasan usia minimal 17 tahun.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.