Mau Beli KTM Duke Baru dan Dapat Diskon? Mampir ke GIIAS 2017

Mau Beli KTM Duke Baru dan Dapat Diskon? Mampir ke GIIAS 2017
Senin, 14 Agustus 2017 15:05
Ilham Pratama

KTM Duke 250 dan Duke 390 yang baru meluncur di Jakarta Fair 2017 belum lama ini langsung jadi andalan mereka di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 di ICE BSD Serpong (10-20/8).

Pasalnya, ada beragam program yang ditawarkan PT Penta Jaya Laju Motor, distributor resmi KTM Indonesia selama GIIAS 2017. Bahkan untuk meyakinkan pengunjung akan kemampuan dua naked bike tersebut, tersedia juga unit tes yang bisa Anda coba.

“Kami juga menyediakan free testride pada Duke KTM terbaru. Pengunjung bisa mendatangi booth kami dan temui sales executive selama GIIAS 2017,” jelas AZ Dalie, Sales and Marketing Head KTM Indonesia.

Menariknya, meski terbilang baru KTM juga memberikan promo cashback pada dua tipe tersebut. "Cashbacknya Rp 1 juta, baik pembelian cash atau kredit," ucap Dalie. 

Duke 390 sendiri mengusung mesin 373 cc satu silinder dengan pendingin cair yang mampu mengeluarkan daya sebesar 42,85 dk dan torsi 37 Nm. Fitur unggulannya adalah throttle by wire, spidometer full LED TFT dan rem ABS. Harga jualnya Rp 99,9 juta OTR Jakarta, belum diskon.

Sedangkan Duke 250 merupakan penyegaran dari edisi pertama yang meluncur di Indonesia sejak GIIAS 2016 silam. Di versi baru ini, sederet ubahan diperlihatkan. Mulai dari penggunaan headlamp anyar dengan lis LED, redesain knalpot dan sasis dan aplikasi slipper clutch. Duke 250 dilepas Rp 45,9 juta OTR Jakarta.

Masih kurang? Ada pula cicilan Bunga 0% tanpa DP, tanpa DP dan biaya admin, tanpa survey. Lalu ada free 1 kali angsuran dari tenor 24 dan 36 dan free Goodybag.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.