Mau Punya Motor Listrik Zero Gratis? Ada Promonya di GIIAS 2016

Mau Punya Motor Listrik Zero Gratis? Ada Promonya di GIIAS 2016
Rabu, 17 Agustus 2016 17:05
Angga M

Lagi berniat beli mobil dan suka dengan Zero Motorcycles? Bisa lirik promo Garansindo yang memberikan hadiah motor listrik Zero pada setiap pembelian Jeep di GIIAS 2016. Yap, Garansindo Group memang memiliki keagenan Jeep dan Zero Motorcycles di Indonesia. Tak heran bisa memberikan penawaran menarik untuk pembeli mobil Jeep khusus di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 yang digelar sampai 21 Agustus mendatang.

“Dalam pembelian mobil Jeep di ajang GIIAS 2016 akan mendapatkan sepeda motor listrik Zero Motorcycles FX 2.8 secara gratis. Penawaran ini hanya berlaku untuk seluruh lineup dari Jeep. Sepeda motor listrik Zero Motorcycles memiliki performa dan sensasi yang tidak kalah dengan sepeda motor berbahan bakar bensin selain itu juga yang ramah lingkungan. Dua brand asal Amerika ini yang saling melengkapi dalam off road serta on road,” ujar Dhani Yahya Managing Director PT Garansindo Group.

Line-up mobil Jeep antara lain: Grand Cherokee,Cherokee, dan Wrangler. Nah, mau pilih yang mana? (otorider.com)

Supported By : 

Smartfren 4G LTE

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.