Mau Punya Vespa Primavera i-get 150 ABS? Begini Skema Kreditnya

Mau Punya Vespa Primavera i-get 150 ABS? Begini Skema Kreditnya
Jumat, 10 Mei 2019 14:45
Yulian Lahardi

Vespa Primavera i-get 150 ABS telah hadir memenuhi kerinduan pencinta skuter lebah khas Italia. Dengan desain yang modern, elegan, dan ekslusif, skuter ini mengadopsi teknologi mesin  i-get berkapasitas mesin 150 cc yang ramah lingkungan dan efisien namun tidak mengurangi performa akselerasi.

Vespa Primavera i-get ABS

Vespa Primavera i-get ABS

Baca juga: Motor Listrik Gesits Siap Gerus Yamaha Aerox, Harga Mirip

Salah satu Dealer Vespa yang menghadirkan Vespa Primavera i-get 150 ABS dalam ruang pamernya adalah Premier Bintaro. Showroom tersebut beralamat di Jalan Bintaro Utama 3 Blok AP No. 55, Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Vespa Primavera i-get ABS

Vespa Primavera i-get ABS

Adalah Arya Rizki, seorang sales Dealer Vespa Premier Bintaro, menjelaskan, Vespa Primavera i-get ABS ini dibanderol Rp 43 juta (On the Road DKI Jakarta dan sekitarnya). Sementara bila dilihat dari simulasi tabel yang diberikan, uang muka alias Down Payment (DP) untuk meminangnya di angka Rp 6,5 juta.

Dalam menjelaskan simulasi kreditnya, Arya menuturkan dengan DP seperti di atas, jika tenor atau masa cicilan 34 bulan, maka cicilan tiap bulannya di angka Rp 1,869 juta. Namun jika pilihan tenor yang diambil 27 bulan dengan DP yang sama, maka cicilan tiap bulan menjadi Rp 2,135 juta.

Vespa Primavera i-get ABS

Vespa Primavera i-get ABS

Satu lagi, jangan lewatkan cash back yang ditawarkan Dealer Vespa Premier Bintaro sebesar Rp 3,5 juta selama bulan Mei ini untuk setiap pembelian Vespa Primavera i-get 150 ABS.

Menarik bukan? 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.