Maxi Yamaha Day Pontianak, Ajang Silaturahmi dan Sebar Kebaikan

Maxi Yamaha Day Pontianak, Ajang Silaturahmi dan Sebar Kebaikan

Setelah suskses diselenggarakan di Jawa dan Sumatera, gelaran MAXI Yamaha Day (MYD) kembali diselenggarakan. Untuk pertama kalinya gebyar perhelatan akbar ini diadakan di Singkawang, Pontianak (13-14/07).

”MAXI Yamaha Day akhirnya sampai ke area Kalimantan akhir pekan ini. Ada banyak kegiatan yang dilakukan sebagai bagian dari event ini,” ujar Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Festival hasil kerja sama PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dengan main dealer PT Aneka Makmur Sejahtera ini dihadiri oleh berbagai skutik keluarga Maxi Yamaha. Sebut saja, mulai dari Yamaha Lexi, Yamaha Aerox, Yamaha NMax, Yamaha XMax, dan Yamaha TMax.

   Baca Juga : Modifikasi Zero SR/F, Kian Futuristis

   Baca Juga : Daftar Harga Skutik Yamaha Bulan Juli 2019 Wilayah DKI Jakarta dan Sekitarnya

Yang menarik, MYD kali ini memulai perjalanan dengan dibagi tiga rute berbeda, dengan ikon khas daerah masing-masing. Ketiga rombongan tersebut disebar ke berbagai daerah, mulai dari pantai Tanjung Bajau, Klenteng dan Masjid Raya, hingga keraton Amantubillah Mempawah.

Agenda lain seperti outbound serta games turut menjadi pelengkap MYD kali ini. Tak ketinggalan, bagi pecinta modifikasi juga bisa menunjukan skutik Maxi Yamaha terbaiknya dengan kesempatan mendapat hadiah menarik.

Selain menjadi ajang silaturahmi antar komunitas, MYD kali ini juga diagendakan menjadi ajang berbagi kepada sesama. Pada hari kedua (14/07), rombongan akan memberikan bantuan untuk kebersihan dan pendidikan ke sekolah-sekolah yang ada di kota Singkawang.

“Semoga acara ini dapat menginspirasi dan memberikan sentuhan positif bagi semua yang terlibat di dalamnya,” tutup Yordan.

Maxi Yamaha Day

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id