Maxi Yamaha Virtual Touring 2021 Secara Resmi Dimulai!

Maxi Yamaha Virtual Touring 2021 Secara Resmi Dimulai!
Selasa, 9 Maret 2021 08:00
Brian

Gelaran virtual touring sepeda motor pertama di Indonesia secara resmi dimulai. Touring virtual ini diadakan oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Ajang ini pun memiliki tajuk Maxi Yamaha Virtual Touring 2021.

Disebutkan ratusan peserta pengguna All New NMax 155 dan All New Aerox 155 telah mendaftar untuk mengikuti ajang ini. Mereka pun akan memulai menjelajahi destinasi wisata menarik di kota mereka selama 24 hari ke depan. Ajang ini terhitung dimulai dari 8 Maret sampai dengan 31 Maret 2021.

   Baca Juga: Polda Metro Cegah Konvoi dan Knalpot Bising di Istana

"Semoga aktivitas Maxi Yamaha Virtual Touring 2021 ini dapat menghadirkan pengalaman berkendara baru kepada konsumen dengan memanfaatkan teknologi digital seperti Y-Connect. Selamata mengeksplorasi berbagai tempat menarik di kota Anda, jangan lupa patuhi protokol kesehatan dan prinsip safety riding," ujar Antonius Widiantoro selaku Manager of Public Relation PT YIMM dalam keterangan tertulis.

Maxi Yamaha Virtual Touring 2021

 

Selama virtual touring berlangsung, ratusan peserta akan menyambangi berbagai tempat menarik. Motor akan selalu terkoneksi dengan aplikasi Y-Connect untuk berkompetisi jarak terjauh. Sesaat sampai di destinasi wisata, peserta juga harus mengambil foto seunik mungkin dengan motornya untuk diunggah ke sosial media.

   Baca Juga: Aprilia Beri Pembaruan Pada SX125 dan RX125, Apa Saja Ubahannya?

Bagi peserta yang membuat konten posting paling menarik dapat memenangkan kompetisi media sosial kategori Best Photo & Caption. Sementara bagi yang mendapatkan like terbanyak dapat memenangkan Best Photo Engagement. Selain itu jarak terjauh juga akan dijadikan kompetisi.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.