Membandingkan Harga Tiga Bebek Murmer Brand Jepang, Inilah Jawaban Paling Terjangkau

Membandingkan Harga Tiga Bebek Murmer Brand Jepang, Inilah Jawaban Paling Terjangkau

Di pasar Indonesia, ada tiga merek motor jenis bebek asal Jepang yang masih murmer alias murah meriah. Sebut saja Yamaha Vega Force, Suzuki Smash R, dan Honda Revo.

Menyandang status murmer menjadi sebab ketiganya termasuk laris di pasaran. Seperti yang diutarakan Bebin Djuana selaku pengamat industri otomotif kalau penentuan harga sebuah produk bisa menentukan tingkat kelarisan motor di pasar Indonesia. "Selain jaringan aftersales service dan ketersediaan spare parts, serta kekuatan merek," jelas Bebin.

Nah, tentu Anda penasaran, manakah dari ketiga motor jenis bebek itu yang paling murah?

Kita mulai dari produk Yamaha Indonesia, ada Yamaha Vega Force yang dijual Rp 15,850 juta (On the Road DKI Jakarta dan sekitarnya).

Yamaha Vega Force

Sementara itu Suzuki Indonesia ternyata punya Smash R yang dibanderol Rp. 13,9 juta (On the Road DKI Jakarta & Sekitarnya). Lain lagi dengan Honda Indonesia punya Honda Revo Fit yang dijual Rp. 13,85 juta.

Baca juga: Honda BeAT Punya Tampilan Segar, Harganya Berbenturan Dengan Skutik Ini

Berdasarkan data di atas yang diambil dari masing-masing website resmi, terbukti yang paling terjangkau harganya adalah Honda Revo Fit. Namun, perlu dicatat kalau harga sewaktu-waktu dapat berubah.

Anda minat yang mana?

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id