Membandingkan Harga Tiga Bebek Murmer Brand Jepang, Inilah Jawaban Paling Terjangkau

Membandingkan Harga Tiga Bebek Murmer Brand Jepang, Inilah Jawaban Paling Terjangkau
Rabu, 30 Januari 2019 18:40
Yulian Lahardi

Di pasar Indonesia, ada tiga merek motor jenis bebek asal Jepang yang masih murmer alias murah meriah. Sebut saja Yamaha Vega Force, Suzuki Smash R, dan Honda Revo.

Menyandang status murmer menjadi sebab ketiganya termasuk laris di pasaran. Seperti yang diutarakan Bebin Djuana selaku pengamat industri otomotif kalau penentuan harga sebuah produk bisa menentukan tingkat kelarisan motor di pasar Indonesia. "Selain jaringan aftersales service dan ketersediaan spare parts, serta kekuatan merek," jelas Bebin.

Nah, tentu Anda penasaran, manakah dari ketiga motor jenis bebek itu yang paling murah?

Kita mulai dari produk Yamaha Indonesia, ada Yamaha Vega Force yang dijual Rp 15,850 juta (On the Road DKI Jakarta dan sekitarnya).

Yamaha Vega Force

Sementara itu Suzuki Indonesia ternyata punya Smash R yang dibanderol Rp. 13,9 juta (On the Road DKI Jakarta & Sekitarnya). Lain lagi dengan Honda Indonesia punya Honda Revo Fit yang dijual Rp. 13,85 juta.

Baca juga: Honda BeAT Punya Tampilan Segar, Harganya Berbenturan Dengan Skutik Ini

Berdasarkan data di atas yang diambil dari masing-masing website resmi, terbukti yang paling terjangkau harganya adalah Honda Revo Fit. Namun, perlu dicatat kalau harga sewaktu-waktu dapat berubah.

Anda minat yang mana?

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.