Membandingkan Harga Yamaha Aerox S Version Vs All New Honda PCX Vs Yamaha NMax, Bikin Anda Susah Tidur

Membandingkan Harga Yamaha Aerox S Version Vs All New Honda PCX Vs Yamaha NMax, Bikin Anda Susah Tidur
Selasa, 10 April 2018 09:30
Yulian Lahardi

Yamaha Aerox kasta paling tinggi yaitu tipe S Version bisa disandingkan dengan All New Honda PCX dan New Yamaha NMax. Pasalnya, secara harga, performa mesin, fitur, dan tampilan tidak kalah menarik dengan Yamaha NMax dan All New Honda PCX.

Bahkan pada Aerox tipe ini memiliki keunggulan ketimbang Yamaha NMax kasta tertinggi sekalipun, yaitu adanya Smart Key System yang merupakan sistem kunci tanpa anak kunci (Keyless). Fitur ini membuat berkendara semakin praktis dan aman karena disematkan fitur Immobilizer dan Answer Back System untuk memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor.

Yamaha Aerox

Nah, setelah Anda mempertimbangkan fitur, performa mesin, dan tampilan, silakan membandingkan harga skutik mana yang paling ekonomis? Terlihat dari data di bawah, bahwa harga ketiga skutik bongsor itu saling bersinggungan.

Ambil contoh Yamaha NMax kasta terendah minus sistem pengereman ABS hanya dibanderol Rp 26,5 juta (On the Road DKI Jakarta dan sekitarnya). Angka tersebut selisih hanya Rp 1,2 juta dari All New Honda PCX kasta terendah. Pun begitu harga Yamaha NMax Standar tersebut masih lebih murah ketimbang Aerox tipe S Version.

Yamaha NMax

Demikian halnya dengan Yamaha NMax dan All New Honda PCX kasta tertinggi juga punya harga beririsan. Namun, bila Yamaha Aerox tipe S Version dibandingkan dengan Yamaha NMax dan All New Honda PCX kasta tertinggi, jelas lebih terjangkau dan sangat value for money lantaran sudah mengadopsi fitur Keyless yang disebutkan di atas tadi.

Silakan Anda pertimbangkan sendiri harga ketiga skutik tersebut, jangan sampai sulit tidur ya.

Daftar harga:

Yamaha Aerox 155 S Version  Rp 27.450.000

Yamaha NMax 2018  Rp 26.500.000

Yamaha NMax ABS  Rp 30.400.000

All New Honda PCX CBS  Rp 27.700.000

All New Honda PCX ABS  Rp 30.700.000

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.