Memperluas Jaringan, RSV Helmet Store Hadir Di Kalimalang, Jakarta Timur

Memperluas Jaringan, RSV Helmet Store Hadir Di Kalimalang, Jakarta Timur

RSV Helmet, pelindung kepala produksi anak bangsa, memperluas jaringan penjualan dengan membuka toko baru di Jalan Raya Inspeksi Kalimalang, Duren Sawit, Jakarta Timur. Pembukaan store terbaru ini merupakan permintaan konsumen terhadap RSV Helmet di bilangan Jakarta Timur dan Bekasi, setelah store pertama dibuka di Jalan Lapangan Bola, Jakarta barat. RSV Helmet sendiri berdiri pada 2016 dan lebih aktif memasarkan produknya secara online.

  Baca Juga Helm RSV Siap Luncurkan Model Terbaru, Inilah Bocoran Harganya

Pada 2019, RSV ternyata mempunyai strategi baru dalam memperluas jaringan. Dengan membuka store, konsumen bisa langsung memilih warna dan tipe helm secara langsung. Menariknya, RSV Store Kalimalang merupakan hasil kolaborasi 3 pihak, selain RSV, juga KTM Owners Community Indonesia (KOCI) dan dealer KTM Kalimalang. Semua berkumpul dalam satu tempat, tepatnya di Jalan Raya Inspeksi Kalimalang, Duren Sawit, Jakarta Timur.

“Awalnya dalam pembukaan store hanya obrolan biasa saja, tetapi karena semuanya mempunyai kesamaan visi untuk maju bersama dari RSV Helmet, KOCI dan KTM Kalimalang dalam membuka store RSV Helmet Kalimalang. Store kedua ini juga tersedia apparel dengan merek Applecoast yang bisa didapatkan disini seperti Y-shirt dan jaket,” ujar Richard Ryan, Executive Director RSV Helmet.

  Baca Juga RSV Helmet Resmi Luncurkan Produk Baru, Harganya Cukup Terjangkau

Kemudian Alfriandy Yuldyatanto menambahkan, "Kita sebagai komunitas KOCI mempunyai visi dalam membuka usaha bersama teman-teman, semoga dalam kerjasama ini bisa memajukan semuanya, semoga hasil kerjasama ini bisa memajukan produk helm RSV yang memiliki kualitas internasional."

 

RSV Helmet

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id