Menelisik Kehadiran Motor Cruiser Keeway 250 cc V-Twin

Menelisik Kehadiran Motor Cruiser Keeway 250 cc V-Twin
Senin, 8 Juni 2020 08:00
Brian

Seperti telah diberitakan sebelumnya, merek motor Keeway dikabarkan untuk segera masuk ke pasar lokal. Produk pertama dari merek ini adalah sebuah motor cruiser dengan konfigurasi mesin 250 cc V-Twin. Kabar ini sebelumnya kami dapatkan dari sumber terpercaya di Benelli Indonesia.

Ternyata kehadiran motor ini bukanlah hisapan jempol belaka. Karena Steven Kentjana selaku Direktur PT Benelli Motor Indonesia telah mengunggah motor tersebut dalam media sosial Instagram pribadinya. Hal ini tidak mengherankan, mengingat Benelli dan Keeway memiliki keterikatan karena sama-sama diproduksi oleh pabrik Qianjiang di Cina.

   Baca Juga: Cruiser V-Twin 250cc Keeway Disinyalir Siap Masuk Pasar Lokal

Dalam unggahan yang dilakukan oleh Steven, terlihat sebuah motor cruiser dengan tampilan hitam doff yang sangat mirip dengan motor Longjia V-Bob. Seperti yang telah disebutkan, motor ini menggendong sebuah mesin V-Twin berkapasitas 250 cc. Dari gambar, terlihat jelas mesin ini menggunakan sirip pada mesinnya yang mengartikan sistem pendingin udara.

Steven Kentjana Black Geronimo

Secara tampilan, motor ini sangat mengusung gaya cruiser motor-motor Amerika Serikat. Terlihat dari setangnya yang lebar kemudian diikuti oleh tangki besar di belakangnya. Mesin 250 cc V-Twin tersebut mengalirkan sistem pembuangan dual exhaust yang menjulur ke belakang.

   Baca Juga: Seperti Inikah Tampilan Yamaha MX King Terbaru?

Memang belum dapat diketahui mengenai detail spesifikasi dari motor ini. Kendati demikian, tampaknya motor ini akan memiliki nama Black Geronimo seperti yang tertulis pada tangkinya. Soal harga juga belum terdapat informasi resmi dari Benelli Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.