Menelisik Motor yang Digunakan Keanu Reeves Dalam Film Matrix Keempat

Menelisik Motor yang Digunakan Keanu Reeves Dalam Film Matrix Keempat
Kamis, 20 Februari 2020 10:00
Brian

Keanu Reeves dalam film Matrix terkenal dengan adegan menghindari tembakan peluru dan manuver menggunakan sepeda motor. Adegan-adegan tersebut dilakukan dalam beberapa scene, termasuk film Matrix keempat yang terbaru. Pada pengambilan gambar di film terbaru, terlihat Keanu Reeves dengan pemain pendampingnya Carrie Ann Moss sedang mengendarai sepeda motor.

Dilansir dari Visordown, terdapat sebuah gambar yang menunjukkan Reeves dan Ann Moss sedang menunggangi sebuah motor. Motor itu tampaknya adalah Ducati Scrambler Pro yang telah dimodifikasi. Menurut laporan, motor tersebut merupakan varian 1100 Pro dari Ducati modern-classic line-up Scrambler.

   Baca Juga: Resmi! KTM Luncurkan Livery Baru MotoGP 2020

Sebagai permulaan, terdapat beberapa part yang diubah, seperti rem depan yang dilepas. Namun bagian mesin masih tampak utuh dengan gaya flat tracker. Bagian kanlpot juga dibikin megafon tingkat rendah yang membuat praktis Keanu Reeves dalam berkendara menggunakan jubah.

Keanu Reeves Matrix 4

 

Film-film Matrix sebelumnya memang memiliki sejarah panjang menampilkan sepeda motor, khususnya motor Ducati. Pada Matrix Reloaded, karakter Moss Trinity mengendarai Ducati 996 di salah satu adegan mengejar blockbuster. Ducati pun merilis edisi terbatas dari mesin yang digunakan dalam film pada tahun 2004, yang mana kabarnya Reeves masih memiliki motor ini.

   Baca Juga: Rossi dan Lorenzo Setuju Duet di Tim Satelit Yamaha?

Matrix 4 saat ini masih dalam tahap pengambilan gambar di Amerika dan Eropa. Kabarnya film itu akan dirilis di layar sinema pada tahun depan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.