Mengapa Kejuaraan Motocross MXGP di Semarang Bikin Geger Dunia? Inilah Jawabannya!

Mengapa Kejuaraan Motocross MXGP di Semarang Bikin Geger Dunia? Inilah Jawabannya!
Selasa, 10 Juli 2018 15:35
Angga M

Seperti diberitakan sebelumnya bahwa Indonesia berhasil menjadi tuan rumah kejuaraan motocross internasional di Sirkuit Mijen, Semarang (7-8/7). Kemeriahan acara itu bukan saja ramai diperbincangkan di area domestik, tetapi juga mancanegara.

Kabarnya lagi, kejuaraan bertajuk MXGP itu juga bikin geger mata internasional. Mengapa?

Selain acaranya memang mendunia, tapi kebetulan Fox selaku pemain apparel motocross ternyata juga mengadakan awarding untuk Holeshot MXGP Semarang. Penghargaan itu diberikan langsung dari XClub selaku distributor Fox untuk Indonesia (8/7) di Sirkuit Mijen, Semarang, Jawa Tengah.

Sekadar info bahwa Holeshot Fox merupakan sesi pembalap yang berhasil masuk tikungan pertama atau tercepat di tikungan. Dalam hal ini, pembalap asal Italia, Antonio Cairoli, Juara Dunia 9 kali Motocross berhasil mendapatkan Holeshot Fox di MXGP Semarang pada race pertama dan kedua.

Inilah yang buat geger, ternyata hadiah untuk Holeshot Fox juga tidak tanggung-tanggung, yaitu sebesar 10 ribu euro atau sekitar Rp 168, 7 jutaan.

Baca juga: Jeffrey Herlings Tak Terkalahkan Di Race 2 MXGP Semarang

“Hadiah akan diterima pembalap yang berhasil menjadi tercepat di tikungan pertama,” ujar  Ario Sadewo, Manager Marketing XClub.

HoleShot Fox

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.