Mengenal Volta Indonesia, Rilis Sepeda dan Motor Listrik Baru

Mengenal Volta Indonesia, Rilis Sepeda dan Motor Listrik Baru
Sabtu, 12 Desember 2020 10:00
Brian

PT Volta Indonesia Semesta merupakan perusahaan otomotif asal Semarang yang memproduksi sepeda dan motor listrik. Di penghujung tahun 2020, merek otomotif baru ini menghadirkan sejumlah produk ke pasar. Setidaknya terdapat dua sepeda listrik dan dua motor listrik yang diluncurkan.

"Pada kesempatan yang baik ini, kami juga akan melaunching memperkenalkan beberapa produk kami. Mulai dari sepeda listrik tipe 100 V4, kemudian tipe 102 dan ada motor listrik tipe 401 dan motor niaga listrik roda tiga dengan tipe 501," ujar Willty Awan selaku CEO PT Volta INdonesia Semesta dalam peluncurannya dalam pameran otomotif di Jakarta Selatan, Jum'at (11/12).

Volta All New 100 V4

 

Volta 100 V4 merupakan pembaruan dari versi sebelumnya dengan desain yang minimalis. Sedangkan Volta 102 merupakan sepeda listrik dengan desain yang elegan. Keduanya digerakkan oleh dinamo berukuran 350 watt dan didukung oleh baterai 48V12Ah.

   Baca Juga: Viar Berikan Diskon Menarik Pada Semua Produk Sepeda Listriknya!

Kedua sepeda listrik tersebut diberikan fitur seperti lampu LED di stoplamp dan projektor sebagai lampu utama. Fitur lain juga diberikan seperti alarm, kunci roda, kunci box baterai. Selain itu pabrikan asal Semarang itu juga memberikan panel instrumen LCD digital yang besar dengan informasi lengkap.

Volta Type 401

 

Sementara Volta 401 merupakan skuter listrik dengan bodi dan desain cukup sporty dengan sejumlah sudut tajam. Model satu ini dibekali dinamo 1.500 watt dengan jarak tempuh 55 km dalam satu kali cas. Dinamo tersebut dibekali oleh dua bongkah baterai 60V20Ah, sehingga dapat membawa motor berjelajah hingga 110 km.

   Baca Juga: Harga Lengkap Motor Listrik GESITS (Desember 2020)

Terakhir adalah Volta 501 yang merupakan motor roda tiga yang diperuntukkan sebagai kendaraan niaga. Motor listrik yang satu ini dilengkapi kabin untuk melindungi pengendara dari cuaca dan dimensi bak berukuran 1,5 x 1 meter. Model yang satu ini didukung oleh dinamo 1.200 watt dengan baterai 50V58Ah yang mampu membawa beban hingga 350 kg.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.