Mengenang Tragedi Laguna Seca Selama 24 Jam

Mengenang Tragedi Laguna Seca Selama 24 Jam
Selasa, 21 Juli 2015 19:15
Jeffry Yanto S.

Selama 24 jam para pebalap dan sponsor tim maupun pabrikan berada dalam media sosial. Untuk mengucapkan bela sungkawa kepada Bernat Martinez dan Daniel Rivas Fernandez yang mengalami kecelakaan hebat di Mazda Raceway, Laguna Seca, Amerika Serikat hingga wafat.

Ducatimotor: "Ducati mengirimkan belasungkawa yang terdalam kepada keluarga Bernat Martinez dan Daniel Rivas."

CoryTexter: "Keluarga racing kami kehilangan dua pembalap berbakat saat ini. Semoga berhasil Martinez & Rivas."

VIRNow: "Berita duka untuk @MotoAmerica1MazdaRaceway dan yang paling penting, keluarga yang terlibat. Pikiran kami & belasungkawa untuk semua."

@Tech3Racing: "RIP #BernatMartinez dan #DaniRivas yang kehilangan nyawa mereka di balapan Superstock MotoAmerica kemarin. Pikiran kami beserta keluarga mereka."

NickyHayden: "Hari Sad di dunia balap dengan hilangnya pengendara Bernat Martinez & Daniel Rivas. Doa untuk tim mereka & keluarga. #RideInPeace #Rip "

WorldSBK: "Pikiran kami dan belasungkawa dengan Bernat Martinez dan Dani Rivas setelah kecelakaan hari Minggu di MotoAmerica."

DennisNoyes: "D.E.P. Bernat Martinez dan Dani Rivas. Terribles noticias desde Laguna Seca. El motociclismo english de luto."

Motomatters: "Sangat menyesal mendengar kematian dua pengendara selama MotoAmerica Superbike. Sebuah kecelakaan tragis. RIP Dani Rivas & Bernat Martínez."

Circuitamericas: "Belasungkawa Tulus dari #COTA ke @ MotoAmerica1 dan keluarga Bernat Martinez dan Daniel Rivas Fernandez."

pl_dylan: "Sangat menyedihkan berita dari Laguna Seca. Dani Rivas dan Bernat Martínez RIP."

KawasakiPalmeto: "Nuestro más sentido pásame sebuah los familiar y amigos de Dani Rivas y Bernat Martínez. Rivales en pista que nos hicieron creder. D.E.P."

@Bcyoung86: "Apa yang mengakhiri malang untuk akhir pekan. Naik guys, RIP Bernat Martinez & Dani Rivas."

Bgmotogp: "Berita duka dari MotoAmerica Superbike / Superstock 1000 balapan di Laguna Seca. #RIPBernatMartinez #RIPDanielRivasFernandez."

Josh_Herrin: "Saya sangat sedih dengan hilangnya Martinez dan Rivas. Saya memperpanjang penderitaan yang paling tulus dan belasungkawa saya kepada keluarga atau teman-teman."

JamesGangRacing: "RIP Bernat Martinez dan Daniel Rivas Fernandez. Pikiran dan doa dengan orang yang mereka cintai dan semua mereka yang terkena dampak."

uribe_rebecca: "Itu adalah tragedi mutlak. Hari yang menyedihkan bagi semua yang terlibat."

ShelinaMoredaRacing: "Hati saya sangat sedih setelah melihat kecelakaan dua pembalap di Laguna Seca kemarin. Mereka adalah teman-teman saya di luar sana dan keluuarga balap saya. Saya berharap pada semua orang yang mengucapkan belasungkawa kepdanya sebagai kenangan yang membuat hidup jadi lebih positif lagi."

RoadRaceFactory: "Sebuah hari yang menyedihkan bagi olahraga kami dan hati kita tulus untuk belasungkawa kepada keluarga Bernat dan Daniel." (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.