Mengintip Persiapan Berbagai Merek Motor di GIIAS 2019

Mengintip Persiapan Berbagai Merek Motor di GIIAS 2019
Rabu, 17 Juli 2019 16:35
Brian

Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 akan diselenggarakan besok, Kamis (18/7) hingga Minggu (28/7). Ajang otomotif paling bergengsi di Indonesia ini kerap digunakan brand sepeda motor untuk meluncurkan produk-produk terbaiknya.

Pada hari ini, sejumlah brand telah mengantarkan produk sepeda motornya ke venue GIIAS 2019 di ICE BSD. Tim OtoRider pun tidak ingin ketinggalan kesempatan untuk mengintip motor-motor yang akan dipajang.

Motor-motor di pra-giias 2019



Berdasarkan pantauan langsung OtoRider di ICE BSD Tangerang, Rabu (17/7), hingga sore belum banyak produk motor baru yang hadir di GIIAS 2019. Hingga sore ini baru Kymco XTown yang menjadi produk motor paling baru di Indonesia. Namun beberapa model motor pun sudah sampai di booth masing-masing.

Di booth Kymco sudah terpampang semua line-up produk motor mereka. Mulai dari Downtown 250i, Racing King 150i, New Like 150i, hingga ATV MXU 450i. Seperti yang sebelumnya disebutkan, Kymco XTown hadir di tengah-tengah semua line-up Kymco.

Motor-motor di pra-giias 2019



Selanjutnya di Booth Honda sudah terpajang Honda CBR 150, Honda Vario 150 eSP, dan Honda CRF150L. Di sisi lain, Honda Big Bike juga telah memajang Honda Goldwing dan Honda X-ADV 750.

Kemudian Harley Davidson juga sudah siap dengan semua line up mogenya (motor gede). Memang tidak semua motornya dapat dipajang, namun hampir setiap model hadir di GIIAS 2019. Mulai dari street, sportster, softtail, hingga touring.

Motor-motor di pra-giias 2019


Sayangnya hingga sore ini, brand motor lain belum mulai menampakkan produk-produk sepeda motornya. Brand-brand yang belum hadir antara lain adalah Kawasaki, Suzuki, KTM, Benelli, Vespa, dan Viar. Tunggu update kami selanjutnya di GIIAS 2019.

 

Motor-motor di pra-giias 2019

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.