Menjelang Ramadhan, Ratusan Bikers Ramaikan Tangerang Night Ride Vol-8

Menjelang Ramadhan, Ratusan Bikers Ramaikan Tangerang Night Ride Vol-8

Dalam menyambut bulan Ramadhan, Komunitas Modern Classic Vespa (Mocaves) menggelar Tangerang Night Ride (TNR) vol-8 di Gading Serpong, Tangerang. Walaupun Mocaves terbentuk dari komunitas Vespa, acara ini mengundang berbagai komunitas motor untuk meramaikan TNR pada (3/05) malam.
"TNR sudah memasuki edisi ke 8, nah menjelang bulan puasa, kami (Mocaves) mengundang teman-teman dari berbagai komunitas untuk saling silaturahmi. Antusiasnya juga luar biasa, lebih ramai dari TNR sebelumnya dan yang datang bukan hanya dari Tangerang," ujar Taufiq Zunariansyah Road Captain TNR. 

Baca Juga : Indonesia Mods Mayday 2019 Dipadati Pecinta Subkultur Mods
Acara dimulai dengan rolling thunder mengelilingi kota tangerang Selatan, selain Vespa, berbagai jenis motor lain seperti skutik, motor sport, custom, hingga big bike turut mewarnai rombongan TNR. Puas berkeliling kota Tangerang Selatan, gerai Ollden Stock yang bermarkas di Jl. Boulevard Raya, Gading Serpong menjadi titik destinasi terakhir para rombongan.

"Wow ternyata rolling thunder nya ramai banget, barisannya enggak putus-putus!. Salut juga sama teman-teman tetep menghargai pengguna jalan yang lain," tambah Taufiq dengan antusiasnya. 

Baca Juga : Indonesia Vespa Days 2019 Kembali Digelar
Selain rolling thunder, games, quiz, serta doorprize berhadiah voucher servis dan merchandise Ollden Stock juga turut menjadi pelengkap TNR vol-8. Melihat antusias komunitas semakin ramai, TNR akan tetap menjadi agenda rutin Mocaves serta akan dibuat semakin menarik setiap gelarannya. 

“Terima kasih kepada seluruh teman-teman yang sudah ikut meraikan TNR vol-8. Agar tali silaturhami tetap terhubung, pastinya TNR akan terus berlanjut dan akan dibuat semakin ramai dan seru. Tinggal tunggu saja tanggal mainnya," tutup Taufiq yang juga gemar mengoleksi motor klasik. 

Tangerang Night Ride

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id