Menyambut Hari Kemerdekaan, DeRide Official Store Beri Diskon Apparel 17%

Menyambut Hari Kemerdekaan, DeRide Official Store Beri Diskon Apparel 17%
Jumat, 16 Agustus 2019 14:40
Brian

DeRide Official Store merupakan toko apparel berkendara yang menawarkan brand-brand berkelas internasional. Apparel yang ditawarkan pun beragam, seperti wearpack, jaket, celana, sepatu, sarung tangan, hingga helm. Dalam rangka merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, DeRide Official Store menawarkan sejumlah promo menarik.

   Baca Juga: Tips Memilih Apparel Sepeda Motor yang Baik dan Benar

"Saat ini DeRide memiliki program Promo Merdeka. Dimana harga untuk produk tertentu mendapatkan discount sebesar 17% + potongan 74.000," ujar Boy Septa Wirawan selaku Store Manager DeRide saat dihubungi OtoRider, Jum'at (16/8).

Promo Merdeka DeRide

Dalam promo menarik ini terdapat sejumlah apparel yang ditawarkan. Apparel-apparel tersebut antara lain adalah wearpack, jaket, celana, sepatu, dan sarung tangan. Namun tampaknya helm tidak termasuk ke dalam program promo Hari Raya Kemerdekaan ini.

   Baca Juga: Yang Perlu Diketahui Sebelum Membeli Helm

Promo Merdeka DeRide ini berlaku sampai tanggal 15 September 2019. Bagi yang berminat, DeRide Official Store berlokasi di Jalan Radio Dalam Raya No.17A, Jakarta Selatan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.