Menyambut Hari Pelanggan Nasional, Dealer Honda di Jawa Barat Berikan program Spesial ke Konsumen

Menyambut Hari Pelanggan Nasional, Dealer Honda di Jawa Barat Berikan program Spesial ke Konsumen
Jumat, 6 September 2019 14:30
Brian

Menyambut Hari Pelanggan Nasional, PT Daya Adicipta Motora (DAM) hadirkan program spesial kepada konsumen. PT DAM bersama 222 dealer sepeda motor dan 543 AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) menghadirkan program ini sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen setia Honda. Aktivitas yang dilakukan antara lainnya seperti mengajak konsumen terpilih untuk makan siang bersama dengan jajaran manajemen PT DAM, kejutan ke rumah konsumen yang berulang tahun, aktivitas di showroom Honda hingga berbagai penawaran istimewa bagi konsumen yang ingin melakukan servis sepeda motor Honda.

Fenny Hasibuan selaku General manager Honda Customer Care Center PT DAM mengatakan aktivitas yang dilakukan selama Hari Pelanggan Nasional ini adalah sebagai bagian memberikan layanan prima. Selain itu aktivitas yang dilakukan pada program ini juga dimaksudkan untuk memberikan apresiasi dan penghargaan kepada konsumen setia pengguna sepeda motor Honda.

   Baca Juga: Honda ADV150 Resmi Diluncurkan di Jawa Barat, Harganya Beda Tipis

"Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh konsumen yang telah memilih sepeda motor Honda untuk menemani kesehariannya dalam beraktivitas. Konsumen merupakan bagian yang tidak dapat terpisahkan dalam mendukung Honda menjadi motor terlaris di Indonesia,” ujar Fenny dalam keterangan tertulis, Rabu (4/9).

Hari Pelanggan Nasional PT DAM

Program serupa juga dilakukan Main Dealer Honda di Jawa Barat, namun dengan aktivitas yang berbeda. Main Dealer Jawa Barat yang masih dibawah naungan PT DAM ini mengajak 20 konsumen terpilih untuk mengikuti Donut Competition pada 6 September 2019. Dalam Donut Competition, konsumen terpilih diajak untuk mengikuti cooking class membuat dan menghias donut.

   Baca Juga: Inspirasi Para Builder untuk Konsep Modifikasi Honda ADV150

Selain kegiatan cooking class, konsumen juga diberikan edukasi mengenai pentingnya penggunaan Spare Part asli Honda Genuine Parts. Ditambah lagi terdapat sharing product knowledge sepeda motor Honda dan edukasi safety riding yang juga menggaungkan kampanye keselamatan berkendara.


 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.