Menyambut Hari Valentine, Komunitas ini Ikuti Pelatihan Safety Riding

Menyambut Hari Valentine, Komunitas ini Ikuti Pelatihan Safety Riding
Kamis, 14 Februari 2019 18:45
Hafiz Raka Wibisono

Menyambut Hari Valentine yang jatuh pada tanggal 14 Februari, Tim Safety Riding Promotion (SRP) PT Wahana Makmur Sejati (WMS) menggelar pelatihan safety riding bersama komunitas CBR Jakarta pada Minggu (10/02) lalu.

Dengan tema Sayang itu #Cari_Aman saat Naik Motor, SRP memberikan berbagai pelatihan teori dan praktek kepada 120 orang yang tergabung dalam komunitas CBR Jakarta. Gelaran yang diadakan di Jatake, Tangerang tersebut tidak hanya memberikan pemahaman untuk para rider, namun juga untuk pembonceng.

Baca Juga : Komparasi Naked Sport Bike 150, Yamaha MT-15 vs Suzuki GSX-S 150

“Kekinian, itulah cara kami sebarkan edukasi safety riding kepada komunitas CBR ini, bareng dengan perayaan khas anak muda Valentine, kali ini kami tidak hanya berikan edukasi kepada pria namun juga pembonceng dengan pasangan masing-masing,” ujar Agus Sani, Instruktur Safety Riding Wahana.

Acara pelatihan safety riding yang dibungkus dengan tema ‘kekinian’ ini, Wahana yakin dapat menyebarkan paham berkendara aman kepada kalangan anak muda dengan baik.

“Anak muda adalah peserta potensial kampanye safety riding. Lewat mereka pemahaman berkendara aman diharapkan dapat tersebar,” tutup Agus Sani.  

Safety Riding Wahana, Hari Valentine

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.