Merasakan Suzuki GSX150 Bandit Saat Touring 2 Provinsi

Merasakan Suzuki GSX150 Bandit Saat Touring 2 Provinsi
Rabu, 21 November 2018 15:55
Angga M

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) terus melanjutkan rangkaian perjalanan touring untuk memperkenalkan produk baru Suzuki GSX150 Bandit. Touring bertemakan ‘GSX150 Bandit Touring Teman Satu Tujuan’ dimulai dari Pekanbaru hingga Padang pada 14 November 2018 lalu.

Baca juga: Angka Penjualan Keluarga Maxi Yamaha Cukup Mengejutkan, Inilah Faktanya

Touring Suzuki GSX150 Bandit diikuti 21 rider untuk mengeskplorasi sekaligus memperkenalkan rute touring yang menyenangkan, sekaligus menantang yang bisa diikuti oleh penggemar touring di wilayah Sumatera.

Touring Suzuki GSX150 Bandit menempuh jarak 312 kilometer yang diikuti 12 jurnalis media dan blogger dari Sumatera, 5 anggota klub Suzuki serta 4 perwakilan dari SIS. Perjalanan dimulai dari dealer Suzuki Nangka Pekanbaru dengan mengambil rute Bangkinang – Kelok 9- Payakumbuh – Padang Panjang dan berakhir di dealer Suzuki Pondok kota Padang, Sumatera Barat.

Touring GSX150 Bandit

“Touring ini merupakan kali kedua saya lakukan bersama rekan-rekan media, saya rasa touring dari Pekanbaru menuju Padang sama menariknya, apalagi dengan mengedarai Suzuki GSX150 Bandit. Saya rasa semua orang harus mencoba atau merasakan pengalaman yang sama, kami sudah hadirkan sepeda motor yang menyenangkan untuk digunakan sehari-hari, maupun kegiatan toruing seperti ini,” ujar Mimuro Shunichi, Asst to Department Head of Sales & Marketing 2W PT SIS.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.