Merek Helm Fabio Quartararo, Scorpion Luncurkan Grafis Baru pada EXO R1 Air 2021

Merek Helm Fabio Quartararo, Scorpion Luncurkan Grafis Baru pada EXO R1 Air 2021
Minggu, 20 Juni 2021 13:35
Thio Pahlevi

Merek helm Fabio Quartararo, Scorpion menghadirkan pilihan grafis baru pada produk EXO R1 Air 2021. Tak hanya itu, Scorpion juga menawarkan helm ini dengan replika liveri pembalap MotoGP serta WorldSBK. Lantas, bagaimana detail tampilannya dan berapa banderol harga yang ditawarkan?

   Baca Juga: Lebih Dekat dengan Motor Listrik Bergaya Street Fighter, Energica EVA Ribelle

Secara tampilan, Scorpion EXO R1 Air 2021 memiliki balutan replika liveri milik Fabio Quartararo di ajang MotoGP dan Alvaro Bautista di balap WorldSBK. Selain itu, tersedia grafis Helley, Infini, Orbis, dan Victory. Selain grafis baru, apa yang ditawarkan Scorpion pada helm tersebut?

Helm Scorpion EXO R1 Air 2021

Scorpion EXO R1 Air 2021, dikutip dari RideApart, masih dibekali dengan cangkang komposit Ultra TCT Scorpion. Proses eksklusif memadukan serat fiberglass, aramid, dan poli-resin menjadikan cangkang ringan namun tetap memiliki kekuatan luar biasa. Sistem inflasi AirFit Scorpion juga memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan bantalan pipi agar pas secara optimal, sekaligus mengurangi kebisingan dan daya angkat angin.

Helm Scorpion EXO R1 Air 2021 turut dilengkapi dengan chin bar dan ventilasi guna mendinginkan pengendara. Sementara itu, rear exhaust port-nya menjaga udara mengalir melalui helm. Dark smoke visor dan Pinlock MaxVision menjadi standar pada helm tersebut. Terakhir, penggantian visor juga diklaim mudah berkat mekanisme pelepasan tanpa alat Elip-Te II.

Helm Scorpion EXO R1 Air 2021

   Baca Juga: Jadwal MotoGP Jerman 2021: Mampukah Marquez Raih Podium Perdana Musim Ini?

Scorpion EXO R1 Air 2021 hadir dengan tiga ukuran cangkang berbeda, yakni XS-M, L, dan XL. Nah, berapakah harganya? Untuk pilihan warna solid, helm ini dijual seharga €369,90 atau sekitar Rp 6,3 jutaan, sedangkan varian grafisnya seharga €399,90 atau Rp 6,8 jutaan. Sementara itu, replika liveri Alvaro Bautista dibanderol €419,90 atau Rp 7,2 jutaan dan liveri Fabio Quartararo sebesar €529,90 atau berkisar Rp 9,1 jutaan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.