Merek Motor Jawa Segera Dijual di Eropa Tahun Ini

Merek Motor Jawa Segera Dijual di Eropa Tahun Ini
Sabtu, 25 April 2020 15:00
Thio Pahlevi

Merek kendaraan roda dua, Jawa Motorcycles alias singkatan dari nama Janecek dan Wanderer akan menjual produknya di Eropa mulai tahun ini. Kabarnya, motor yang akan dijual di sana antara lain adalah Perak, Fourty Two, dan Classic.

   Baca Juga: Hasil Dyno Test, Yamaha WR 155R Jadi yang Terkencang di Kelasnya

Pada model Classic dan Fourty Two, sektor performa ditenagai oleh mesin satu silinder berkapasitas 293 cc. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga maksimum 27 bhp dan torsi puncak 28 Nm.

Sementara itu, model Perak dibekali mesin dua silinder berkapasitas 334 cc. Tenaga yang dihasilkan oleh mesin ini sebesar 30 bhp dan torsi 30 Nm.

Jawa Motor

Dari segi desain, merek motor Jawa mengusung tampilan bergaya klasik. Ketiga model ini sendiri kabarnya akan dipersiapkan untuk bertarung dengan beberapa merek motor lainnya, seperti Royal Enfield dan Triumph.

   Baca Juga: Berkenalan dengan V-Go, Motor Listrik Pintar Buatan Honda

Secara harga, Jawa Perak dibanderol sebesar 164.000 Rupee India atau sekitar Rp 33 jutaan. Namun, belum diketahui secara pasti harga motor tersebut saat dipasarkan di Eropa nanti.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.