Meriahkan Imlek, Dealer Yamaha Bagi-Bagi Angpau dan Diskon Jutaan Rupiah

Meriahkan Imlek, Dealer Yamaha Bagi-Bagi Angpau dan Diskon Jutaan Rupiah
Jumat, 12 Februari 2021 09:50
Thio Pahlevi

Tahun baru Imlek 2021 jatuh pada hari ini, Jumat (12/2). Guna memeriahkannya, Yamaha Flagship Shop (FSS) Jakarta hadirkan 'Program Spesial Imlek' untuk seluruh pelanggannya. Program ini berlaku sejak 8 hingga 14 Februari 2021 untuk konsumen yang melakukan transaksi pembelian motor di Yamaha FSS Jakarta.

Frengky Rusli selaku Chief DDS Jabodetabek mengatakan program ini rutin dilaksanakan oleh Yamaha FSS Jakarta untuk memeriahkan Imlek di Indonesia. Selain itu, juga sebagai bentuk apresiasi terhadap pelanggan setia Yamaha.

   Baca Juga: Baru Dirilis, Bagaimana Spesifikasi Motor Ducati untuk MotoGP 2021?

Nantinya, bagi pelanggan Yamaha FSS Jakarta yang telah melakukan transaksi pembelian motor, berkesempatan mengambil angpau yang disediakan. Angpau berisikan produk-produk apparel Yamaha ini menjadi hadiah langsung untuk dibawa pulang.

Program Spesial Imlek 2021 Yamaha

"Selain angpau yang berisikan hadiah langsung, kami juga menyediakan program diskon hingga 2,5 juta rupiah pada Program Spesial Imlek kali ini," ujar Rezky Perdana, Koordinator FSS Jakarta dalam keterangan tertulis.

   Baca Juga: Inspirasi Modifikasi All New Honda PCX 160 2021 Bergaya Sporty

Pada periode yang sama, Yamaha FSS Jakarta juga bekerjasama dengan Blibli dalam menyiapkan program potongan diskon khusus untuk pembelian secara kredit.  Bagi pelanggan yang melakukan transaksi pembelian motor Yamaha secara kredit melalui aplikasi Blibli dengan menggunakan kartu kredit bank tertentu, maka akan mendapatkan diskon hingga 2,5 juta rupiah. Selain diskon, pelanggan juga bisa mendapatkan program cicilan hingga 24 bulan dengan bunga 0% pada bank tertentu.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.