Meriahnya Pameran Motor Sport Honda, Ada Darius Sinathrya

Meriahnya Pameran Motor Sport Honda, Ada Darius Sinathrya
Selasa, 28 Mei 2019 20:50
Yulian Lahardi

Ada yang menarik saat pameran motor sport Honda di Karawaci, Tangerang beberapa waktu lalu (25/05). Perhelatan yang digelar Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) tersebut, ternyata bertabur bintang nasional, mulai dari pemeran bintang iklan dan layar lebar, hingga penyanyi cantik bersuara khas.

Tidak tanggung-tanggung, Wahana Honda memboyong tiga artis untuk terlibat dalam acara Honda Sport Motoshow 2019. Sebut saja mulai dari Darius Sinathrya, Ibnu Jamil, dan Marion Jola. Selain berhasil merebut perhatian pengunjung Lippo Mall Karawaci sehingga terlihat meriah, para artis tersebut juga sempat jajal performa Honda CBR250RR dan CBR150R. Sedangkan Marion Jola berhasil pukau pengunjung Honda Sport Motoshow dengan beberapa tembang terkenal.

Baca juga: All New Honda PCX ABS Warna Baru Sudah Bisa Dikredit

“Spesial, kali ini kami bawakan artis papan atas untuk ramaikan ajang pamer motor sport Honda kepada warga Tangerang,” jelas Head of Marketing Communication Wahana Honda, Andra Friandana. Dijelaskannya lebih lanjut, Honda Sport Motoshow 2019 ini memang berjalan di banyak tempat di seputar Jakarta dan Tangerang, dengan tujuan mengakrabkan produk sekaligus berikan kesempatan kepada mayarakat untuk jajal performa line up sport Honda.

Bikin lagi dong.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.