Mesin Pengganti Ban Tekiro Ludes Terjual Di GIIAS 2019

Mesin Pengganti Ban Tekiro Ludes Terjual Di GIIAS 2019
Minggu, 28 Juli 2019 17:20
Catur Dharma

Turut meramaikan gelaran Gaikindo Indonesia International Autoshow (GIIAS) 2019, Tekiro Tools turut hadir dengan menyediakan berbagai peralatan untuk kendaraan kesayangan. Berbagai promo diskon hingga program bundling juga turut ditawarkan di booth Tekiro.

Cukup unik, ada paket bundling Tire Changer (mesin pengganti ban) dan mesin nitrogen serta air impact yang mendapat diskon 60% dari Rp 42 juta menjadi Rp 18 juta. Bukan soal paket dan harganya, tapi ternyata paket tersebut mendapat respon positif dari para pengunjung yang datang. Pasalnya, sejak awal pembukaan GIIAS 2019 (18/07) mesin pengganti ban tersebut sudah ludes terjual.

Tekiro GIIAS 2019

“Kami memang tidak menyediakan banyak, mungkin sekitar 20 items. Ternyata di luar ekspetasi mesin pengganti bannya sudah habis terjual, ada yang beli satuan dan ada juga yang bundling. Kurang lebih 70 (bundling) : 30 (beli satuan),” Dody Sanjaya, Public Relation PT Altama Surya Anugrah.

Tekiro GIIAS 2019

   Baca Juga : Suzuki Belum Siap Luncurkan Burgman Street 125

   Baca Juga : Jual Skuter Listrik Tanpa Baterai, ECGO Bike 2 Dapat Respon Positif di GIIAS 2019

Lucunya, alat berat yang biasa digunakan bengkel, tak semua dibeli untuk keperluan workshop. Menurut Dody, ternyata tidak semua pembeli merupakan pemilik bengkel. Beberapa pengunjung juga memborong produk Tekiro ini untuk keperluan pribadi. Beberapa pembeli ingin melengkapi garasi dengan mesin pengganti ban yang tidak begitu sulit untuk dioperasikan.

Karena sudah habis, buat yang masih berminat, tire Changer yang dibanderol Rp 14 juta ini masih bisa dipesan melalui sistem PO (Pre Order). Namun sepertinya harus sedikit lebih bersabar, karena setiap pemesanan perangkat ini baru datang di bulan September mendatang. 

“Mungkin kalau masih ada yang berminat bisa melalui sistem PO, hingga saat ini sudah 10 orang yang memesan Tire Changer dan kemungkinan produknya baru datang di bulan September,” tutup Dody. Jangan-jangan Anda juga pengin?

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.