Meski Tutup Mabua Masih Layani Service Hingga Juni Mendatang

Meski Tutup Mabua Masih Layani Service Hingga Juni Mendatang
Sabtu, 13 Februari 2016 11:10
Okky Zulham Hadi

Setelah resmi mengumumkan tidak lagi menjadi agen penyalur brand motor legendaris Harley-Davidson, PT Mabua Harley-Davidson (MHD) ternyata tidak lepas tangan terhadap layanan after sales bagi konsumennya. PT MDH masih akan melayani service hingga pengadaan sparepart hingga pertengahan tahun ini.

“Memang cukup berat kami mengambil keputusan untuk mengehentikan operasional kami. Namun kami berkomitmen untuk tetap memberikan layanan purna jual bagi konsumen kami. Mulai dari service, garansi dan penjualan suku cadang hingga Juni mendatang.” ungkap  Djonnie Rahmat, Presiden Direktur MHD.

Pria ramah tersebut tetap memberi semangat buat para konsumen setelah pengumuman tutupnya MHD.

“Kita harus tetap semangat dan tegar. Bagi saya, kita harus punya kebanggan jika sudah mampu membeli motor Harley-Davidson dan harus konsekuen. Nantinya kita tinggal meminta layanan kepada dealer yang baru. Dan kita harus tetap bangga naik motor Harley.”

Hingga saat ini, keagenan brand Harley-Davidson belum jelas akan dipegang oleh pihak mana dan kapan akan ada dealer baru lagi. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.