Mirip Robot, Yamaha Hadirkan Vinoora Bermesin 125 cc

Mirip Robot, Yamaha Hadirkan Vinoora Bermesin 125 cc
Kamis, 15 Oktober 2020 12:00
Thio Pahlevi

Pabrikan motor Yamaha resmi meluncurkan produk terbarunya untuk pasar roda dua Taiwan, yakni Vinoora. Skutik ini memiliki tampang tak biasa berkat lampu depannya yang berbentuk bulat layaknya mata. Nah, apa saja yang ditawarkan dari skutik mungil berwajah mirip robot ini?

   Baca Juga: Pernah Lihat Kode Angka dan Huruf Pada Ban Motor? Begini Cara Membacanya!

Secara desain, skutik ini diklaim merupakan perpaduan sempurna antara modern dan klasik. Tak hanya di depan, bentuk lampu bulat juga tersemat di bagian belakang dan seinnya. Lantas, bagaimana dengan urusan dapur pacunya?

Yamaha Vinoora

 

Yamaha Vinoora, seperti dikutip dari GreatBiker, dibekali mesin Blue Core berkapasitas 125 cc yang diklaim memiliki konsumsi bahan bakar cukup irit, yakni 57,7 km/liter. Skuter ini sendiri memiliki bobot hanya 94 kg dengan tinggi jok 745 mm.

Di segi fitur, motor ini dilengkapi dengan port pengisian USB, lampu berteknologi LED, hingga Smart Motor Generator. Sementara itu, di bagian stang menggunakan model telanjang yang mirip dengan milik Yamaha Fino.

Yamaha Vinoora

 

   Baca Juga: Harga Terbaru Honda Vario 125 dan 150 per Oktober 2020

Namun sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut mengenai banderol harga serta detail spesifikasi dari Yamaha Vinoora. Bagaimana menurut Anda? Apakah skutik ini layak ditunggu di Indonesia?

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.