Modifikasi All New Honda PCX 150 Kelir Putih, Terlihat Bongsor dan Lebih Berkelas

Modifikasi All New Honda PCX 150 Kelir Putih, Terlihat Bongsor dan Lebih Berkelas
Jumat, 9 Februari 2018 19:40
Angga M

Inilah wujud kreasi modifikasi All New Honda PCX 150 Touring hasil modifikator Tomi Aribrush dan PT. Astra Honda Motor (AHM) selaku Agen Resmi Pemegang Honda di Tanah Air. All New PCX 150 ini dibuat dengan konsep motor touring dengan menggunakan windshield meninggi untuk melindungi pengendara dari angin.

Selain itu adanya boks samping yang menyatu dengan bodi buritan memberikan kesan lebih bongsor dan berkelas layaknya sebuah moge. Guna menambah nilai prestise, pada bagian jok menggunakan bahan MBtech custom, plus penambahan sandaran pengendara dan penumpang belakang.

Berikutnya untuk ban menggunakan Corsa 110/80 R14 pada bagian depan dan Corsa 120/70 R14 pada bagian belakang. Menariknya lagi, PCX Touring ini sudah dilengkapi dengan GPS Garmin Nuvi 57L sebagai penunjuk jalan ketika melakukan turing atau perjalanan jauh.

Duuh jadi kepincut sama Honda PCX.

Spesifikasi :

Side box custom fiber

Spion custom

Ban depan Corsa 110/80 R14

Ban belakang Corsa 120/70 R14

GPS Garmin Nuvi 57L

Honda Geunine Accessories

Jok MB Tech custom

Dark chrome body & custom fiber

Airbrush by Tomi Airbrush

 

Galleri foto Modifikasi All New Honda PCX 150 Kelir Putih, Terlihat Bongsor dan Lebih Berkelas Galleri foto Modifikasi All New Honda PCX 150 Kelir Putih, Terlihat Bongsor dan Lebih Berkelas Galleri foto Modifikasi All New Honda PCX 150 Kelir Putih, Terlihat Bongsor dan Lebih Berkelas Galleri foto Modifikasi All New Honda PCX 150 Kelir Putih, Terlihat Bongsor dan Lebih Berkelas Galleri foto Modifikasi All New Honda PCX 150 Kelir Putih, Terlihat Bongsor dan Lebih Berkelas Galleri foto Modifikasi All New Honda PCX 150 Kelir Putih, Terlihat Bongsor dan Lebih Berkelas Galleri foto Modifikasi All New Honda PCX 150 Kelir Putih, Terlihat Bongsor dan Lebih Berkelas Galleri foto Modifikasi All New Honda PCX 150 Kelir Putih, Terlihat Bongsor dan Lebih Berkelas
Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.