Modifikasi Honda CBR250RR Trickstar Racing, Tembus 200 Km/jam!

Modifikasi Honda CBR250RR Trickstar Racing, Tembus 200 Km/jam!
Kamis, 2 Februari 2017 19:00
Ilham Pratama

Melihat fairingnya, sepintas motor berkelir hitam milik tim Trickstar Racing di atas mirip sosok Kawasaki Ninja 250FI andalan mereka di kelas AP250 ajang Asia Road Racing Championship (ARRC) musim lalu dan 2015. Namun jika diperhatikan secara detail, ternyata ini adalah andalan baru mereka di musim balap 2017, Honda CBR250RR.

Seperti dilansir Young Machine, selain fairing, bodi dan footstep ada sederet modifikasi yang dilakukan tim balap asal Jepang tersebut pada motor sport bermesin dua silinder ini.

Baca Juga: Modifikasi Kawasaki Ninja 250 FI, Intip Andalan Tim Trickstar Racing Di AP250

honda cbr250rr

Paling kentara di sektor knalpot, yang kini memakai produk Trickstar. Tak ketinggalan, ECU dan peranti elektronik juga dirombak. Namun, dari bagian pelek, radiator dan sistem pengeremannya, motor ini masih pakai bawaan pabrik.

Namanya juga motor balap, peranti spidometer bawaan pabrik tak lagi diperlukan. Sebagai gantinya, data logger keluaran P-Lap III dipasang di panel segitiga atas CBR250RR yang siap digeber rider Jepang, Takehiro Yamamoto ini. Meski tak menyebutkan detail ubahan lain, namun hasil pengujian motor ini di sirkuit Suzuka, Jepang sukses menembus kecepatan 200 km/jam!  (otorider.com)

honda cbr250rr

honda cbr250rr

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.