Modifikasi Kawasaki KLX 150, Bumblebee Andalan Produsen Pelapis Jok

Modifikasi Kawasaki KLX 150, Bumblebee Andalan Produsen Pelapis Jok
Selasa, 6 September 2016 13:45
Ilham Pratama

Ada yang menarik saat melintas booth produsen lapisan jok kulit sintetis, MB Tech pada gelaran GIIAS 2016 beberapa waktu lalu.

Yakni dengan tampilnya Kawasaki KLX 150 dengan balutan kelir kontras kuning-hitam. Warna ini tentu identik dengan sosok Bumblebee di film aksi Transformers. Namun, ini versi motor, yang juga turut dibekali jok berlapis bahan MB Tech yang unik.

"Motor ini sengaja didisplay untuk menunjukan jika bahan MB Tech bisa digunakan di berbagai tipe motor, bukan hanya tunggangan harian seperti skuter maupun sport. Tapi juga bisa dipakai motor trail seperti ini," ucap Akbar Bakti dari MB Tech.

Selain ubahan warna bodi, beberapa peranti detail pada KLX 150 ini juga mengalami rombakan. Sebut saja aplikasi knalpot Norifumi, ban Dunlop, karburator Keihin PWK dan gas spontan Domino. (otorider.com)

Data Modifikasi Kawasaki KLX 150:

Bodi: Cutting Sticker
Ban: Dunlop
Handle: Xpedition
Karburator: Keihin PWK
Knalpot: Norifumi
Gas spontan: Domino
Jok: MB Tech

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.