Modifikasi Kawasaki Z125 Jadi Mirip Ninja H2

Modifikasi Kawasaki Z125 Jadi Mirip Ninja H2
Selasa, 21 April 2020 09:00
Brian

Kawasaki Ninja H2 merupakan motor sport bertenaga supercharger dengan mesin 998 cc. Integrasi dari kedua part tersebut membuat motor ini memiliki tenaga hingga 210 daya kuda. Namun motor ini dibanderol dengan sangat mahal yakni Rp 700 jutaan, tentunya membuat tidak semua orang bisa membelinya.

Dilansir dari RideApart, seseorang di Dealer Kawasaki Jepang mengubah sebuah Z125 Pro menjadi H2. Motor Z125 Pro dengan tampilan Ninja H2 ini dibuat di Nisshin, Aichi, Jepang. Pengembangannya menggunakan lebih dari 40 bahan fiberglass yang dikustomisasi.

   Baca Juga: Adu Kencang Nex II VS All New BeAT, Siapa Lebih Unggul?

Menggunakan panduan Ninja H2 dari konsumen, builder Pleasure MC memproduksi motor Z125 Pro menjadi sebuah monster ang sangat detail. Dimulai dari fairingnya, rangka tralis, hingga tiga bagian seat cowl melengkapi desain mini Ninja H2 ini. Bahkan sang builder juga menempatkan knalpot bohongan sebagai pelengkap replika dari motor sport supercharger itu.

Kawasaki Z125 Modif H2

 

Bagian-bagian lain juga dibuat mirip, seperti penggunaan clip-on layaknya sebuah motor sport. Kemudian bagian spion juga dibuat bertanduk seperti Ninja H2. Meskipun demikian, motor ini tetap terlihat kecil mengingat basisnya yang didasari oleh Z125 Pro.

Bahkan ketika disandingkan antara Z125 Pro berbaju H2 dan Ninja H2 sungguhan, terlihat tampilan yang sangat jauh berbeda. Mulai dari bentuknya yang terlihat jauh lebih kecil, hingga kekekarannya yang terasa jauh berkurang.

   Baca Juga: Honda CBF190X Secara Resmi Meluncur di Cina

Builder Pleassure MC ini pun dapat mengerjakan H2 kit kepada konsumen lain. Namun konsumen tidak dapat membeli hanya satu bagiannya saja. Melainkan harus membeli keseluruhan paket tampilan Ninja H2 tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.