Modifikasi Kawasaki ZX-6R 2014, Fokus Main di Detail

Modifikasi Kawasaki ZX-6R 2014, Fokus Main di Detail
Jumat, 5 Agustus 2016 09:25
Ilham Pratama

Sepintas, hampir tak ada yang berbeda dari tampang Kawasaki ZX-6R 636 keluaran 2014 milik Albert Tiono ini. Maklum, tongkrongan standarnya juga sudah keren. Namun jika dilihat lebih lanjut, nyatanya sudah banyak ubahan pada detailnya.

"Lebih banyak main di detail. Karena motor juga lebih banyak sebagai pajangan bengkel dan dipakai tiap weekend saja," ucap pemilik bengkel MotoTAG di Meruya, Jakarta Barat ini.

Konsentrasi ubahan selanjutnya ada pada sektor performa. Semisal penggunaan piggyback PC V dan ignition module keluaran Dynojet. Juga selang radiator Samco agar pendinginan makin optimal. Sebagai pelengkap, knalpot kombinasi pipa keluaran Arrow dan silencer SC Project. Tak heran jika rem set telah mengusung merek kondang, Brembo.

Lebih lanjut, Albert menuturkan untuk memensiunkan footstep belakang dan memasang single seater cover. "Bukan soal jomblo, tapi justru karena kasihan pada pembonceng. Posisi duduknya terlalu nunduk. Malah bikin nggak nyaman pembonceng dan pengendara," curhatnya. (otorider.com)

Modifikasi Kawasaki Ninja ZX-6R 636 2014

Piggyback: Power Commander V Dynojet
Ignition module: Dynojet
Air filter: K&N
Rantai: AFAM
Windshield: MRA
HID: Osram
Spakbor depan: Carbon2race
Hugger: Carbon2race
Chain guard: Carbon2race
Sarung jok: Luimoto
Frame slider: Motovation
Axle guard: Motovation
Selang radiator: Samco
Rearset: Lightech
Muffler: Header Arrow + silencer SC Project
Muffler Grip: Puig
Radiator guard: Evotech
Fender eliminator: Hot bodies
Selang rem: Core sbk
Lampu belakang: 3in1 moto dynamics
Lug nuts: driven
Rem: Brembo
Steering damper: Ohlins

Galleri foto Modifikasi Kawasaki ZX-6R 2014, Fokus Main di Detail Galleri foto Modifikasi Kawasaki ZX-6R 2014, Fokus Main di Detail Galleri foto Modifikasi Kawasaki ZX-6R 2014, Fokus Main di Detail Galleri foto Modifikasi Kawasaki ZX-6R 2014, Fokus Main di Detail Galleri foto Modifikasi Kawasaki ZX-6R 2014, Fokus Main di Detail Galleri foto Modifikasi Kawasaki ZX-6R 2014, Fokus Main di Detail Galleri foto Modifikasi Kawasaki ZX-6R 2014, Fokus Main di Detail Galleri foto Modifikasi Kawasaki ZX-6R 2014, Fokus Main di Detail Galleri foto Modifikasi Kawasaki ZX-6R 2014, Fokus Main di Detail
Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.