Mods vs Rockers: Dua Budaya Bersatu Rayakan HUT RI ke-70

Mods vs Rockers: Dua Budaya Bersatu Rayakan HUT RI ke-70
Senin, 17 Agustus 2015 17:45
Okky Zulham Hadi

Para pecinta motor custom dan scooter kembali bersatu mengadakan acara Indonesia Mods vs Rocker 2015. Bertempat di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan kedua kelompok beda budaya ini bersatu padu merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-70.

Didahului dengan konvoi para penunggang skuter dari kubu Mods dari Patung Panahan Senayan. Dan para Rockers memulai konvoi dari markasTriumph Jakarta, Pejaten Jakarta Selatan. Acara yang telah memasuki tahun keduanya ini pun resmi dibuka.

Acara yang mengedepankan semangat kemerdekaan serta kebersamaan ini berlangsung meriah. Tradisi khas 17-an pun tak ketinggalan dihadirkan oleh penyelenggara, mulai dari upacara bendera hingga berbagai perlombaan. Tidak hanya itu, penampilan band lokal pun turut memeriahkan acara tahunan ini. Tidak ketinggalan juga penyerahan motor CB77 Superhawk Ulah Adigung kepada Tommy Manoch, legenda balap Indonesia.

 “Sekarang saatnya kita bersatu menghilangkan perbedaan di suasana kemerdekaan. Acara ini tidak hanya menjadi milik kaum Mods dan Rockers saja, namun semua pecinta motor, klasik, custom dan lainnya,” tukas Adrian Kiagus selaku ketua panitia Mods vs Rockers 2015 (17/8).

Dirinya pun menambahkan, kegiatan ini diharapkan mampu menginspirasi para bikers di luar negeri untuk menedepankan kebersamaan antar pengendara motor.
“Latar belakang acara ini adalah kami mencoba untuk memperkuat konsep Friendship For All Nation. Dengan harapan konsep ini dapan menular ke mancanegara, dan tahun ini kita kedatangan tamu dari Singapore. Semoga tahun depan kegiatan ini mampu berkembang.” lanjutnya. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.