Moge yang Bisa Dibawa Pulang Dengan Harga Rp 70 Jutaan

Moge yang Bisa Dibawa Pulang Dengan Harga Rp 70 Jutaan
Minggu, 26 Januari 2020 13:00
Thio Pahlevi

Motor bermesin besar atau biasa dikenal dengan moge tentu memiliki banderol harga tinggi saat kondisi masih baru. Namun, membeli moge bekas bisa menjadi salah satu cara untuk memiliki motor dengan harga yang jauh lebih terjangkau.

Salah satu showroom yang menjual moge bekas adalah R&J Motorsport. Showroom ini juga memiliki tiga cabang, yakni di kawasan Mampang, BSD, dan Kemang.

   Baca Juga: GALERI: Livery dan Motor Baru Tim Ducati Jelang MotoGP 2020

Nah, untuk pasar moge bekas, kira-kira motor apa yang paling banyak diminati? Rinaldi Arwenda selaku Kepala Cabang showroom motor bekas, R&J Motorsport Kemang, Jakarta Selatan memberikan penjelasannya.

Showroom moge bekas RnJ Motorsport Kemang

 

"Moge yang paling diminati, untuk motor naked di bawah harga Rp 100 jutaan. Contohnya seperti Kawasaki ER6N yang paling banyak. Sama satu lagi motor klasiknya itu Royal Enfield Classic 500 dan 350. Tapi yang paling banyak itu Classic 500," kata Wenda pada OtoRider beberapa waktu lalu.

Wenda menambahkan, peminat moge banyak yang beralih ke model motor naked dibandingkan sport. "Kenapa naked? karena posisinya lebih nyaman dan enggak bungkuk. Awalnya dia pasti dari motor sport, pertama kali. Sudah merasa capek, dia ganti ke motor naked," jelasnya.

   Baca Juga: Motor Kecil Pakai Suspensi Depan Ohlins, Apakah Produk Asli?

Lalu, bagaimana dengan harga Kawasaki ER6N bekas?

"Kalau ER6N itu starting-nya diangka Rp 70 jutaan. Selain itu, untuk harga seluruh moge khusus di R&J Motorsport Kemang, harganya start dari Rp 80 jutaan sampai angka Rp 600 jutaan. Termurah itu seperti Royal Enfield Classic 500," ucap Wenda.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.