Moto Guzzi V7 II Stornello, Seolah Kembali Ke Era 70-an

Moto Guzzi V7 II Stornello, Seolah Kembali Ke Era 70-an
Sabtu, 21 November 2015 17:25
Jeffry Yanto S.

Moto Guzzi kembali melahirkan keluarga barunya yang bermain dikelas scrambler diberi nama V7 II Stornello di EICMA, Milan 2015. Kenapa Stornello? Karena nama ini pertama kali hadir pada 1960 ini adalah scrambler perdana Moto Guzzi.

Nah, dengan perkembangan pasar yang kembali menyukai model tahun 70-an. Memiliki perpaduan warna yang menarik, sasis berkelir merah marun, sedangkan tangki dan sepatbor depan belakang dibalut silver menggambarkan kemewahan khas Italia. 

Cocok dikombinasi dengan jok tebal, knalpot khas scrambler memanjang, cover aki almunium, tangki besar lengkap dengan pelindungnya yang terbuat dari plastik, tak ketinggalan ban besar yang dapat mengarungi dua medan aspal dan tanah.

Menambah kegagahannya, scrambler ini dibekali mesin V7 yang terlihat besar dengan kemiringan 90 derajat keluar dari sasisnya. Berkapasitas 750 cc mesin twin ini diklaim mampu memuntahkan tenaga 48 dk di 6.700 rpm. Jika igin memboyongnya, Moto Guzzi belom memberikan keterangan harga resminya, namun ini hanya tersedia untuk pasar Amerika saja. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.