Moto Guzzi V7 III Resmi Diluncurkan Di Indonesia, Harga Mulai Rp 475 Jutaan

Moto Guzzi V7 III Resmi Diluncurkan Di Indonesia, Harga Mulai Rp 475 Jutaan
Selasa, 15 Desember 2020 15:00
Thio Pahlevi

PT Piaggio Indonesia secara resmi merilis produk terbarunya, yakni Moto Guzzi V7 III ke Tanah Air. Motor ini sendiri hadir dalam dua model, Stone dan Racer 10th Anniversary. Di segi harga, motor tersebut dipasarkan dengan banderol mulai dari 475 jutaan rupiah.

PT Piaggio Indonesia mengklaim, Moto Guzzi memiliki peran bersejarah dalam pembuatan motor dan menjadi kebanggan Italia. Motor ini diciptakan dari kombinasi sempurna antara gaya otentik Italia, keahlian luar biasa, dan performa teknologi canggih sejak 1921.

   Baca Juga: Dijual Rp 155 Juta, Apa Saja yang Ditawarkan Vespa GTV Sei Giorni II Edition?

Marco Noto La Diega selaku President Director PT Piaggio Indonesia mengatakan produk ini diproduksi langsung dari Italia. Melalui dua model Moto Guzzi V7 III ini, konsumen dapat memilih dua karakter berbeda yang sesuai dengan keinginannya.

Moto Guzzi V7 III

"Hari ini kami menghadirkan sebuah Moto Guzzi V7 III. Nah dari produk itu ada dua model dengan karakter berbeda. Stone yang merupakan motor bergaya  klasik dan mudah dikustomisasi, atau Racer 10th Anniversary yang lebih spesial, sporty, serta tampilan cafe racer Italia tahun 70-an dan perayaan 10 tahun pertama Moto Guzzi V7 III," ujar Marco dalam sesi peluncuran virtual Selasa (15/12).

   Baca Juga: Moto Guzzi V 85 TT First Ride - Galeri Foto dan Video

Lantas, bagaimana dengan banderol harganya? Moto Guzzi V7 III Stone dan Racer 10th Anniversary dipasarkan masing-masing seharga Rp 475.000.000 dan Rp 535.000.000 on the road Jakarta.

Moto Guzzi V7 III

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.