Moto Guzzi V7II Stone Jadi Salah Satu Bintang Film 1.000 Kilometer

Moto Guzzi V7II Stone Jadi Salah Satu Bintang Film 1.000 Kilometer
Selasa, 9 Agustus 2016 08:35
Ilham Pratama

Dalam rangka meramaikan kultur motor custom di Indonesia, PT Piaggio Indonesia (PID) mendukung kegiatan pecinta motor custom bertajuk Sekepal Aspal Indonesia Motoart Exhibition 2016.

Dan Moto Guzzi V7II Stone dari PID menjadi bintang sekaligus sahabat sejati bagi pengendaranya dalam film semi-dokumenter berdurasi 51 menit berjudul 1.000 Kilometer.

“Indonesia dan segala keragaman budayanya merupakan sumber inspirasi tersendiri bagi Piaggio Indonesia. Melalui film 1.000 Kilometer, PID ingin menampilkan keindahan Indonesia dilihat oleh para pengendara roda dua, sekaligus menunjukan performa Moto Guzzi yang cocok dilewati di berbagai kondisi geografis Indonesia,” ucap Andre Sanyoto, Marketing Director PID.

Film 1.000 Kilometer mengisahkan perjalanan tiga sahabat dengan berbagai latar belakang: Syafwin Ramadhan Bajumi (Abim), Yusuf Abdul Jamil (Ucup), dan Raihan Ahmad Ramdhani (Ehan), dalam mengarungi destinasi-destinasi yang menjadi pusat berkembangnya kultur custom di Indonesia.

“Bila diminta meringkas pengalaman menngendarai Moto Guzzi V7II Stone dalam satu kata, saya bisa mengatakan: menyenangkan. Motor ini adalah salah satu motor yang sangat mudah di-personalized dan mengakomodir kebutuhan pengendara dari segi performa, bahkan ketika dibawa melintasi pasir di pantai,” ujar Ehan, pengguna Moto Guzzi V7II Stone dalam film 1.000 Kilometer.

"Kami sangat senang atas kehadiran Moto Guzzi sebagai pilihan motor yang turut melengkapi ekosistem motor custom di Indonesia. Moto Guzzi telah terkenal selama lebih dari lima puluh tahun, dan merupakan sebuah kebanggaan untuk memiliki Moto Guzzi dalam film ini,” ujar Rizky Mandra, Executive Producer film 1.000 Kilometer.  (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.