MotoGP Austria, Valentino Rossi: Momen Paling Menakutkan

MotoGP Austria, Valentino Rossi: Momen Paling Menakutkan
Senin, 17 Agustus 2020 10:00
Brian

Valentino Rossi menyerukan untuk menghormati pembalap yang mengalami tabrakan yakni Franco Morbidelli dan Johann Zarco. Dirinya menyebutkan kecelakaan antar keduanya menjadi momen paling menakutkan dalam karirnya. Mengingat dirinya hampir terhantam oleh motor Yamaha dan Ducati.

Dilansir dari Crash, selama 25 tahun balapan grand prix sang juara dunia Valentino Rossi sering berada dalam banyak situasi berbahaya. Akan tetapi pembalap Italia itu menggambarkan kecelakaan MotoGP Austria kemarin sebagai momen paling menakutkan dalam karirnya.

Kecelakaan MotoGP Austria

 

"Itu sangat menakutkan, itu menakutkan. Kita harus berdoa kepada seseorang, semua orang harus berdoa kepada siapa yang dia putuskan. Saya merasa tidak enak. Saya merasa takut. Karena hari ini sangat berbahaya," ujar Rossi setelah menyelesaikan MotoGP Austria.

   Baca Juga: Morbidelli dan Zarco Alami Kecelakaan Hebat, Red Flag Berkibar di MotoGP Austria

Juara dunia MotoGP sembilan kali itu mengakui sangat sulit untuk kembali balap dan berkonsentrasi. Tetapi dirinya menyebutkan bahwa tidak ada pilihan untuk mundur. Menurutnya tidak mungkin untuk meninggalkan balapan dan pulang, sehingga dirinya harus memulai ulang.

MotoGP Austria Rossi

 

"Kamu mencoba untuk tidak memikirkannya, tetapi itu sangat sulit dan bahkan sekarang tidak mudah. Saya sudah berbicara dengan pacarku, dia takut! Tapi Saya belum berbicara pada ibu dan Graziano, sekarang saya akan menelpon mereka," pungkasnya.

   Baca Juga: Hasil Lengkap MotoGP Austria: Red Flag Berkibar, Dovizioso Juara

Meski mengalami ketakutan yang sangat hebat, Valentino Rossi tetap mampu mempertahankan posisinya. Hal ini terlihat saat dirinya menjadi pembalap Yamaha paling depan di MotoGP Austria dengan menduduki posisi kelima.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.