MotoGP Batalkan Tiga Seri, Berikut Revisi Jadwal Balapan Musim 2020

MotoGP Batalkan Tiga Seri, Berikut Revisi Jadwal Balapan Musim 2020
Senin, 3 Agustus 2020 16:00
Thio Pahlevi

Pihak penyelenggara balap secara resmi membatalkan tiga seri MotoGP musim 2020. Adapun seri yang dibatalkan yakni MotoGP Argentina, Thailand, serta Malaysia. Sebelumnya, ketiga seri tersebut mengalami penundaan akibat adanya wabah Covid-19.

   Baca Juga: Intip Perkembangan Motor Bebek Listrik Honda Super Cub

Meskipun terdapat pembatalan, namun kabarnya akan ada seri tambahan yang digelar pada 20 hingga 22 November 2020. Akan tetapi, belum ada informasi lebih lanjut mengenai sirkuit yang dipilih. Kabar yang beredar, kemungkinan besar seri tersebut akan digelar di Eropa.

Selain itu, walaupun MotoGP Thailand dibatalkan musim ini, pihak penyelenggara telah mencapai kesepakatan baru. Nantinya, balapan di Sirkuit Internasional Chang akan tetap ada di kalender balap MotoGP musim depan hingga setidaknya 2026.

   Baca Juga: Husqvarna Svartpilen 200 Tertangkap Kamera Tengah Lakukan Pengujian

Tak berbeda dengan Thailand, MotoGP Argentina dan Malaysia kemungkinan juga akan kembali diadakan pada musim 2021 mendatang. Kedua sirkuit ini, seperti disebutkan oleh GPOne, merupakan lokasi yang selalu dipadati penggemar MotoGP setiap musimnya.

Berikut jadwal terbaru balapan MotoGP 2020 yang telah direvisi:

Revisi jadwal MotoGP Agustus 2020

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.