MotoGP Ceko, Marquez Kembali Rayakan Kemenangan Keenamnya Musim Ini

MotoGP Ceko, Marquez Kembali Rayakan Kemenangan Keenamnya Musim Ini
Senin, 5 Agustus 2019 14:30
Brian

Marc Marquez memenangkan MotoGP Republik Ceko yang dilangsungkan Minggu (4/8). Bagi Marquez raihan podium satu dalam balapan kali ini menjadikan kemenangannya yang keenam pada musim ini.

Dilansir dari Crash.net, pertandingan memang sempat tertunda yang disebabkan oleh hujan gerimis yang terjadi tiba-tiba satu jam sebelum balapan dimulai. Basahnya sirkuit membuat balapan ditunda hingga 35 menit. Setelah dikiranya siap, balapan akhirnya dimulai dengan Marquez, Dovizioso, Rins, dan Miller berada di baris terdepan.

   Baca Juga: Marquez Menempati Pole Position di Kualifikasi Moto GP Brno

Keempat pembalap yang mendapatkan baris terdepan itu langsung meninggalkan pembalap lain yang berada di grid belakang. Marquez pun menarik pol-polan grip gas-nya pada 9 lap terakhir.

Moto GP Ceko

Di sisi lain Vinales dihancurkan oleh performa awal yang buruk. Sementara The Doctor harus puas dengan finish di posisi kelima.

   Baca Juga: Qartararo Kembali Tunjukan Taring di Sesi Latihan MotoGP Brno

Terdapat juga Zarco, Morbidelli, dan Joan Mir bertarung di putaran awal. Pertarungan tersebut berakhir dengan Morbidelli dan Joan Mir yang tidak dapat menyelesaikan balapan. Sementara Zarco masih dapat menyelesaikan balapan dengan finish di posisi ke-14.

Bagi Marquez kemenangan MotoGP Ceko 2019 ini menjadi kemenangan ketiganya di level premier. Sebelumnya Marquez pernah mencapai kemenangan di Ceko pada tahun 2013 dan 2017.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.