MotoGP : Ducati Corse Curi Start Dengan Memperkenalkan Livery Motor Baru

MotoGP : Ducati Corse Curi Start Dengan Memperkenalkan Livery Motor Baru
Selasa, 16 Januari 2018 12:00
Angga M

Ducati Corse merupakan peserta MotoGP pertama yang menggelar presentasi tim, termasuk mengenalkan livery baru motor dan wearpack pembalapnya. Acara yang mendapat perhatian masyarakat pencinta MotoGP itu digelar di Auditorium Ducati, Borgo Panigale, Bologna, Italia (15/1).

Dalam acara ini dihadiri rider Ducati Corse, Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo, serta test rider Michele Pirro. Para petinggi pabrikan Italia itu juga hadir, seperti CEO Ducati Motor Holding, Claudio Domenical, dan General Manager Ducati Corse Luigi ‘Gigi’ Dall”lgna.

Dalam perhelatan itu motor Desmosedici GP18 masih berwarna merah dipadu warna putih. Selain itu adanya penambahan warna abu-abu pada bagian kiri dan kanan motor juga menjadi daya tarik pengunjung. Sementara itu untuk corak motor sendiri tidak mengalami banyak perubahan.

Sayangnya, dalam sesi presentasi, kedua rider Ducati Corse masih menggunakan motor Desmosedici GP17. Sementara Desmosedici GP18 akan diuji coba pada pramusim MotoGP Malaysia di Sirkuit Sepang. Desmosedici GP18 akan diuji coba Pirro dan Casey Stoner pada 24-26 Januari mendatang, dan akan diikuti Dovizioso serta Lorenzo pada 28-29 Januari.

Kita tunggu saja!

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.