MotoGP Jerman, Quartararo: Bukan Trek Terbaik Saya, Tapi Saya Menantikannya

MotoGP Jerman, Quartararo: Bukan Trek Terbaik Saya, Tapi Saya Menantikannya
Kamis, 17 Juni 2021 16:00
Thio Pahlevi

MotoGP 2021 segera memasuki seri kedelapan yang akan diadakan di Sachsenring, Jerman. Jelang balapan tersebut, Fabio Quartararo mengaku itu bukan trek terbaiknya. Namun begitu, ia tetap harus memberikan penampilan terbaiknya guna menjaga posisi pemuncak klasmen tetap digenggamannya.

Saat ini Quartararo memimpin klasmen sementara dengan perolehan 115 poin. Di Sachsenring, Quartararo belum mencatatkan hasil positif. Pada 2019 atau musim debutnya di kelas utama, ia terjatuh di sana. Sementara itu pada 2020 balapan di sirkuit ini ditiadakan.

   Baca Juga: Perluas Pasar, NGK Busi Tawarkan Rantai DID Sebagai Lini Produk Baru

"Berkat pekerjaan yang kami lakukan di GP Catalunya, kami dapat mempersiapkan pemungutan suara untuk Sachsenring, yang dengannya kami cukup percaya diri. Ini bukan trek terbaik saya, tetapi saya masih menantikan untuk mengemudi di sana," kata Quartararo dikutip dari Speedweek.

Miguel Oliveira, Alex Marquez, Valentino Rossi, Fabio Quartararo

Berkaca pada performa sepanjang musim ini, Quartararo optimistis bisa kembali menunjukkan kemampuan terbaiknya. Ditambah lagi, ia menyebut jika kecepatan motornya cukup baik sejauh ini. Oleh sebab itu, pembalap berusia 22 tahun ini berharap bisa meraih hasil terbaik akhir pekan nanti.

   Baca Juga: Tes Konsumsi Royal Alloy GP 150, Seberapa Irit?

"Kami memiliki kecepatan yang baik sepanjang musim sejauh ini, saya senang dengan itu dan saya berharap kami bisa mendapatkan hasil yang baik akhir pekan ini," kata pembalap bernomor 20 tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.